sign up SIGN UP

LIFE

Sinopsis The Divine Fury, Film Terbaru Park Seo Joon dalam Melawan Iblis

Dini Nurhayati | Kamis, 15 Aug 2019 09:30 WIB
Sinopsis The Divine Fury, Film Terbaru Park Seo Joon dalam Melawan Iblis
caption
Penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan Park Seo Joon. Selain memiliki visual memukau, aktor 30 tahun tersebut juga memiliki kemampuan akting mumpuni dan membuat jantuh cinta para penontonnya. Tahun ini, Park Seo Joon kembali dengan film terbaru yang berjudul 'The Divine Fury'. Yuk cari tahu sinopsisnya dengan artikel berikut ini.

The Divine Fury atau dalam bahasa Korea dikenal dengan judul Saja adalah film terbaru dari Park Seo Joon dan come back aktor senior Ahn Sung Ki di tahun 2019. Selain itu, come back aktor muda woo do Hwan setelah tiga tahun tidak bermain di layar lebar. Film ini menjadi ajang reuni antara Park Seo Joon dengan sutradara Kim Joo Hwan setelah berkerjasama di Film Midnight Runner


Foto: https://id.pinterest.com/pin/544513411197718857/

Sebelumnya Park Seo-oon Parasite menjadi cameo membuat heboh para penggemarnya. Park seo-joon film yang tayang pada 14 agustus 2019 memberikan angin segar bagi pecinta film horor korea. The Divine Fury adalah film korea bergenre horor, thriller, action, mystery yang mengangkat tema excorsim dengan cara yang berbeda dan menarik. Sampai sutradara The Hunger Games, Francis Lawrence pun memuji akting Park Seo Joon, lho


Foto: https://id.pinterest.com/pin/550354016963267244/

The Divine Fury bercerita tentang Yong Hoo (Park Seo Joon) atlet MMA yang tidak percaya dengan Tuhan, Yong Hoo menganggap semua kesuksesan yang diraihnya adalah hasil kerja kerasnya. Ketidakpercayaan tersebut bukan tanpa alasan, saat kecil Yong Hoo mengalami tragedi ibunya meninggal dan ayahnya tewasa secara tragis. 

Suatu hari mendadak tangan Yong Hoo muncul sebuah luka yang diikuti berbagai peristiwa mistis. Yong Hoo mencari jawaban kesana kemari atas segala hal yang dialaminya, sampai ia bertemu dengan pastor An (Ahn Sung Ki). Pastor An adalah seorang exorcist yang menyelamatkan orang kerasukan. Di sisi lain ternyata Pastor An sedang berselisih dengan Ji Shin (Woo Do-Hwan) yang bersekutu dengan iblis. 



Foto: https://id.pinterest.com/pin/383580093263282493/

Seiring berjalannya waktu Yong Hoo bersama Pastor An pun mulai bekerja sama untuk melakukan pengusiran iblis sekaligus mencari misteri dari luka dan jejak misterius yang ditinggalkan pada masa lalu  Yong Hoo. Kombinasi antara kehebatan beladiri dan kekuatan misterius dari luka yang timbul di tangan Yong Hoo pun membuat Pastor An mau bekerja sama dengan Yong Hoo seseorang yang sebelumnya tidak percaya dengan Tuhan.


Foto: https://id.pinterest.com/pin/34621490873234737/

Jika biasanya kita melihat park seo-joon drama, maka dalam Film The Divine Fury kita akan melihat totalitas akting Park Seo Joon yang untuk belajar beladiri saja ia rela terbang dan belajar langsung dari petarung profesional di Amerika, Beautynesian. Kombinasi visual yang memukau dan kemampuan akting mumpuni membuat Park Seo Joon mendapat banyak pujian atas partisipasinya sebagai pemeran utama dalam film ini.

Masih ragu untuk menonton film ini, Beautynesian? Yuk, langsung berangkat ke bioskop kesayang kamu!
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id