sign up SIGN UP

LIFE

Sinopsis When The Weather is Fine, Drama Korea Terbaru Si Cantik Park Min Young di 2020

Rini Apriliani | Jumat, 28 Feb 2020 03:05 WIB
Sinopsis When The Weather is Fine, Drama Korea Terbaru Si Cantik Park Min Young di 2020
caption
Setelah sukses dengan K-Drama Her Private Life pada 2019 kemarin, kini Park Min Young kembali dengan drama Korea terbarunya yaitu 'When The Weather is Fine' bersama dengan Seo Kang Joon. Seperti apa kisah drama Korea yang satu ini? Cari tahu di sini yuk Beautynesian!
Foto: https://www.soompi.com/tag/ill-go-to-you-when-the-weather-is-nice

Beautynesian, satu persatu drama Korea yang ditayangkan telah usai, dan satu persatu drama Korea terbaru akan menggantikan posisi kekosongan tersebut. Kali ini, setelah drama Korea Hi, Dracula usai, muncul kembali drama Korea terbaru yang tidak kalah seru. Drama Korea terbaru ini dibintangi oleh Park Min Young dan Seo Kang Joon, dengan judul 'When The Weather is Fine'.

Drama Korea 'When The Weather is Fine' merupakan sebuah cerita yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama, yang ditulis oleh penulis novel Lee Do Woo. Dalam drama ini, penulis bekerja sama dengan penulis naskah Han Ga Ram dan Sutradara Han Ji Seung, yang merupakan Sutradara dibalik drama Korea sukses lainnya.


Sinopsis


Foto: https://www.soompi.com/tag/ill-go-to-you-when-the-weather-is-nice

K-Drama 'When The Weather is Fine' mengisahkan tentang seorang wanita biasa dengan karakter yang baik yaitu Mok Hae Won, yang diperankan oleh Park Min Young. Sejak kecil Hae-Won telah memainkan cello. Bahkan ia memulai kehidupan sosialnya dengan kemampuan bermain cello tersebut. Tapi selama waktu itu, hatinya terluka secara emosional oleh seorang lelaki.

Akibatnya, kini ia tidak mudah mempercayai orang dan ia pun menutup hatinya pada semua laki-laki yang berusaha mendekatinya. Lama-kelamaan Hae-Won merasa bosan dengan kehidupannya di Seoul. Ia pun memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun.

Di Desa Bookhyun ia dipertemukan dengan teman lelaki se-masa SMA-nya yang bernama Eun-Seop, yang diperankan oleh Seo Kang Joon. Eun-Seop adalah seorang pemilik dan pengelola sebuah toko buku kecil "Goodnight Bookstore". Kehidupannya di Desa Bookhyun sangatlah sederhana. Ia hanya bangun dari tidurnya, meminum kopi, membaca buku, lalu menulis di blog pribadi miliknya. Namun, kehidupan sehari-hari Eun-Seop yang semula tenang mulai berubah ketika bertemu kembali dengan Hae-Won.



Foto: https://www.soompi.com/tag/ill-go-to-you-when-the-weather-is-nice

Selain diperankan oleh Park Min Young dan Seo Jang Joon, sederet bintang terkenal lainnya, seperti Moon Jeong Hee, Lee Jae Wook, dan Lim Se Mi akan turut membintangi K-drama 'When the Weather is Fine'. Selain alur cerita menarik, sederet bintang terkenal yang ikut membintangi, drama Korea yang telah tayang perdaya di JTBC pada Senin, 24 Februari 2020 kemarin, ini juga akan menyuguhkan suasana pedesaan di Korea Selatan yang dapat menyegarkan mata.


Beautynesian dapat menonton teaser K-Drama When the Weather is Fine di bawah ini ya!


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id