sign up SIGN UP

LIFE

Suka Nonton Film Jepang? 5 Film Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Anggiputriw | Selasa, 23 Jul 2019 09:15 WIB
Suka Nonton Film Jepang? 5 Film Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan
caption
Segala hal tentang Jepang selalu berhasil mencuri perhatian. Tak terkecuali filmnya. Di tahun 2019, ada beberapa film Jepang yang paling direkomendasikan untuk kamu tonton. Mulai dari yang ber-genre misteri, hingga kisah cinta penuh drama dan keharuan. Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini!

1. 12 Suicidal Teens


Film yang diproduksi berdasarkan novel terlaris Tow Ubukata dengan judul yang sama ini berkisah tentang 12 remaja Jepang yang berkumpul di rumah sakit dengan misi yang sama, yaitu bunuh diri. Mereke merencanakan bunuh diri dengan cara yang sama dan cepat serta tidak boleh orang lain tahu. Namun rencana berubah ketika mereka menemukan mayat. Misi mereka berubah menjadi menemukan pembunuh mayat tersebut. Menarik ya, Ladies?


Foto: https://i.ytimg.com

2. Snow Flower


Sebuah kisah cinta memilukan antara Miyuki dan Yusuke bisa kamu saksikan dalam film Snow Flower. Miyuki yang tidak punya banyak waktu untuk hidup pergi ke Finlandia untuk mendapatkan pengalaman yang ia inginkan. Tak diduga, ia bertemu dengan Yusuke dan saling jatuh cinta. Miyuki menawarkan kesepakatan kepada Yusuke untuk menjadi kekasihnya selama satu bulan. Yusuke semakin tertarik sementara Miyuki semakin lemah. Bagaimana ya akhir kisahnya?


Foto: https://www.pixabay.com/

3. Fortuna’s Eye


Fortuna’s Eye bercerita tentang Shinichiro Kiyama, pemuda yang memutuskan untuk fokus pada pekerjaan setelah kedua orangtuanya meninggal. Pemuda yang bersikap dingin itu seolah tidak bisa jatuh cinta. Namun kehadiran Aoi, seorang gadis cantik, mampu mengembalikan cintanya. Uniknya, Shinichiro memiliki kemampuan untuk memprediksi kematian seseorang. Shinichiro yang mulai jatuh cinta pada Aoi, mendadak harus mengalami kenyataan pahit ketika melihat tanda kematian mendekat pada Aoi. Apa yang kira-kira akan dilakukan Shinichiro? Tonton filmnya untuk tahu jawabannya, ya!



Foto: https://asianwiki.com

4. Dance with Me


Film Jepang yang satu ini mengisahkan seorang perempuan muda dan cantik yang terhipnotis. Ia tidak bisa menahan diri untuk menari dengan musik atau suara musik apa pun yang ia temui dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan ketika nada dering telepon dan musik di stasiun kereta dan jalan-jalan. Bertekad untuk membebaskan diri dari mantra ini, ia memulai perjalanan menari untuk menemukan orang yang menempatkannya dalam situasi tersebut.


Foto: https://asianwiki.com

5. His Lost Name


Film ini mengisahkan Shinichi, seorang pria muda di ambang bunuh diri yang bertemu Tetsuro, seorang pria tua yang menjalankan bisnis pertukangan kayu di sebuah kota kecil pedesaan. Tetsuro mulai merawat Shinichi seolah-olah dia adalah putranya sendiri. Kemudian mereka mulai menyadari bahwa ada rahasia besar dan gelap yang harus mereka selesaikan untuk menyelamatkan satu sama lain. Apa ya? Yuk, tonton filmnya!


Foto: https://i.ytimg.com

Siap mengisi waktumu denga film-film Jepang menarik di atas, Ladies?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id