sign up SIGN UP

LIFE

Sulli Ex Member Girl Grup Korea f(x) Meninggal Dunia

heldania | Senin, 14 Oct 2019 09:05 WIB
Sulli Ex Member Girl Grup Korea f(x) Meninggal Dunia
caption
Dilaporkan bahwa Sulli, selebriti asal Korea Selatan yang juga merupakan mantan anggota girl group f(x) telah meninggal.

Dilansir dari media Korea Selatan Koreaboo.com, Sulli dilaporkan telah meninggal dunia. Gadis 25 tahun ini ditemukan tewas pada hari ini Senin (14/10) di sebuah rumah di Seongnam, Gyeonggi Provice.


Meninggal jam 4 waktu setempat


Foto: https://www.instagram.com/jelly_jilli/?hl=en

Waktu kematian Sulli dilaporkan sekitar jam 4:00 sore waktu setempat. Menurut kantor Polisi Seongnam, manajer Sulli menemukannya tewas di apartemennya sekitar pukul 16.30 KST, dan melaporkan kejadian itu kepada polisi.


SM Entertainment Belum Beri Tanggapan


Foto: https://www.instagram.com/jelly_jilli/?hl=en

Polisi saat ini sedang memeriksa apakah Sulli meninggalkan catatan bunuh diri, dan juga akan menyelidiki rincian laporan. Mengenai laporan mengejutkan ini, agensi yang menaungi Sulli, SM Entertainment, juga masih belum memberikan pernyataan apapun.


Mengejutkan banyak pihak


Foto: https://www.instagram.com/jelly_jilli/?hl=en

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak. Masih dilansir dari Koreaboo.com, seorang SM Entertainment Official memberikan komentar terhadap laporan tersebut. "Saya telah mendengar rumor dan laporan, dan saya berharap itu tidak benar. Ini juga merupakan situasi yang membuat frustrasi bagi kami, karena kami tidak dapat menjangkau mereka (SM Entertainment)."


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id