sign up SIGN UP

LIFE

Sumber Penghasilan Jessica Jung, Eks SNSD yang Makin Sukses dan Kaya Raya

Kiki Herlina | Selasa, 10 Sep 2019 04:00 WIB
Sumber Penghasilan Jessica Jung, Eks SNSD yang Makin Sukses dan Kaya Raya
caption
Setelah hengkang dari SM Entertainment dan SNSD, Jessica Jung saat ini disebut-sebut sebagai salah satu selebriti paling tajir di Korea. Baru-baru ini, namanya bahkan bertengger di posisi 5 sebagai selebriti konglomerat di Korea, lho. Yuk, bongkar sumber uang Jessica di sini!

Setelah Jessica Jung resmi keluar dari SNSD dan SM Entertainment pada september 2014 silam, karirnya sempat dikhawatirkan oleh para fansnya. Walaupun banyak kabar miring yang beredar, namun sepertinya kakak dari Krystal Jung ini tak pantang menyerah.

Jessica cukup sukses menjadi solois dan bergabung dengan Coridel Entertainment, agensi milik kekasihnya Tyler Kwon. Jumlah kekayaannya juga meningkat, membuatnya menduduki 5 sebagai selebriti chaebong (Julukan selebriti konglomerat di Korea). Ternyata, dari sini lho sumber uang Jessica Jung!


1. Bisnis Clothing Line yang Ia Bangun Sendiri


Foto: Istimewa

Gudang uang Jessica Jung yang pertama bersumber dari bisnis clothing line miliknya, yang diberi nama Blanc & Eclare. Bisnis tersebut bisa dibilang sangat sukses. Bahkan, wanita kelahiran San Fransisco tersebut sudah mendapatkan pemasukan sebesar $8.400 atau Rp114 juta dalam 4 jam pertama pada Lounching Blanc & Eclare di Seoul, Korea Selatan. 

Pada awalnya, Jessica memang hanya meluncurkan produk pakaian saja. Namun seiring berjalannya waktu, Blanc & Eclare menyediakan banyak produk kecantikan seperti parfum, kosmetik, scarf, kacamata, dll. Sampai saat ini, Blanc & Eclare sudah tersebar di hampir seluruh belahan dunia. Termasuk di Amerika Serikat, inggris, Tiongkok, Hongkong, Macau, dan berbagai negara lainnya. 


2. Menjadi Model Serta Bintang Iklan


Foto: Istimewa

Karena wajah yang cantik dan body yang sempurna, pekerjaan nampaknya masih mengejar-ngejar Jessica Jung. Untuk menjadikannya sebagai model atau bintang iklan, perusahaan nampaknya harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Saat ia diminta menjadi model fashion ternama dunia Yves Saint Laurent Beauté Hong Kong, kabarnya ia dibayar dengan angka yang cukup fantastis lho, Ladies.



3. Main Film


Foto: Istimewa

Selain aktif didunia musik dan bisnis, Jessica juga mulai merambah dunia akting. Terbukti, pasca hengkang dari SNSD, tawaran pemeran utama dalam film "I Love That Crazzy Little Thing" ia terima. Semenjak film tersebut sukses dan ditonton ribuan pasang mata, tawaran main film lainnya pun membanjiri Jessica. 


4. Menjalin Kontrak dengan UTA (United Talent Agency)


Foto: Istimewa

Belum puas menjadi solois, aktris film, serta desainer dari brand fashion-nya sendiri, wanita kelahiran 1989 ini juga diam-diam sudah mulai memperlebar karirnya di ranah International. Dilansir dari beberapa media, Coridel Entertainment mengumumkan bahwa kakak Krystal Jung tersebut sudah bergabung bersama UTA (United Talent Agency), salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat.

UTA telah menjadi manajemen yang menangani artis-artis besar seperti Mariah Carey, Tyra Banks, Channing Tatum, sampai Bennedict Cumberbath (pemeran utama Doctor Strange di Avenger Infinity War). Digadang-gadang, kontrak tersebut bisa jadi gudang uang Jessica Jung selanjutnya. 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id