sign up SIGN UP

LIFE

Supaya Tambah Tinggi, Ini 10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan Terbaik di Indonesia

Jana Miani | Jumat, 21 Dec 2018 14:00 WIB
Supaya Tambah Tinggi, Ini 10 Rekomendasi Merek Susu Peninggi Badan Terbaik di Indonesia
caption
Tubuh yang tinggi selalu jadi idaman banyak orang. Di Indonesia sendiri rata-rata memiliki tinggi badan sekitar 160 cm saja. Tapi jangan khawatir, kita sebenarnya masih bisa lebih tinggi dari itu lho. Caranya dengan rutin mengonsumsi susu peninggi badan yang tinggi kalsium. Yuk lihat rekomendasinya di sini!

Untuk mendapatkan tumbuh yang tinggi kita membutuhkan asupan makanan yang kaya akan vitamin D dan kalsium seperti susu, brokoli, bayam dan ikan. Dilansir dari hallosehat.com, secara umum kebutuhan kalsium sehari yaitu sekitar 1.200 mg per hari. Untuk memenuhi kebutuhan kalsium, ada beberapa rekomendasi susu peninggi badan yang bisa kita konsumsi sehari-hari.


Susu Berkalsium Tinggi Untuk Meninggikan Badan


Dancow Calcium Plus
Susu bubuk ini mengandung kalsium tinggi yang bisa memenuhi 75% kebutuhan kalsium per hari setiap gelasnya. Selain itu juga rendah lemak jadi enggak perlu khawatir tubuh jadi gemuk. Diperkaya dengan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan. Dancow Calcium Plus ini diformulasikan dengan kandungan CalciLock sehingga dapat membantu penyerapan kalsium ke dalam tulang untuk mencegah tulas keropos.


Foto: Istimewa

Hilo School
Susu Hilo School ini mengandung 500 mg kalsium, zinc, vitamin D serta 8 mineral lainnya yang dapat menutrisi tubuh setiap harinya. Dengan berbagai macam kandungan ini sehingga dapat melindungi tubuh supaya enggak mudah sakit dan menjaga tulang agar tetap sehat.
 


Zee Platinum
Susu Zee ini selain mengandung kalsium yang tinggi juga terdapat protein dari 9 asam amino esensial, prebiotik inulin, probiotik serta kolin. Fungsi untuk membantu pertumbuhan dan kecerdasan otak selain itu menjaga sistem pencernaan supaya penyerapan nutrisi makanan lebih maksimal. Susu Zee ini cocok dikonsumsi untuk anak usia 3-12 tahun.


Nestle Nesvita Calcium Plus
Nestle mengeluarkan produk susu terbaru yaitu Nesvita Calcium Plus yang memiliki formula Calci Lock sehingga dapat mengunci kalsium pada tulang supaya dapat bekerja optimal. Susu ini juga sangat praktis dan mudah dikonsumsi sehari-hari.


Boneeto
Siapa yang enggak kenal dengan susu yang satu ini? Susu yang punya maskot tengkorak ini mengandung kalsium tinggi dengan 25 nutrisi lainnya supaya tubuh jadi lebih sehat dan kuat. Susu Boneeto ini memiliki 2 varian rasa yaitu cokelat dan vanilla.


Susu Peninggi Badan Usia 15 Tahun


Hilo Active
Susu Hilo Active ini dibuat khusus untuk orang dewasa yang berusia 19 - 50 tahun. Memiliki kandungan seperti glucosamine, chondroitine dan 74 mineral organik dari alga merah. Kandungan ini dapat menjaga kesehatan dan kepadatan tulang supaya kita bisa lebih gesit bergerak setiap hari.


Foto: Istimewa

Prosteo Plus
Mengonsumsi susu ini setiap hari maka kita sudah memenuhi kebutuhan kalsium sebanyak 75% sehari atau 605 mg setiap gelasnya. Yang menarik dari susu ini karena mengandung vitamin C, serat inulin dan protein yang tinggi yaitu L-Karnitin.


Entrasol 
Susu ini mengandung formula power bone dan hytolive yang dapat melindungi tubuh dari resiko osteoporosis, jantung koroner, rematik dan tubuh yang cepat lelah.
 


Indomilk Calci Skim
Susu rendah lemak dan tinggi kalsium ini mengandung protein Colustrum Bone yang bisa menutrisi tulang supaya kuat dan sehat. Selain itu dilengkapi juga dengan vitamin A, C dan E, Zinc dan Fos Oligrofruktosa.


Greenfield UHT High Calcium Low Fat
Berbeda dengan susu tinggi kalsium lainnya, susu Greenfield ini dikemas dalam bentuk cair yang praktis dikonsumsi sehari-hari. Susu ini cocok dikonsumsi untuk anak-anak sampai dewasa. 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id