sign up SIGN UP

LIFE

Tak Hanya Belanja, Ini 3 Hal Asyik yang Bisa Kamu Lakukan di Ikea Alam Sutera

Ayu Ersetyo | Senin, 21 Jan 2019 08:45 WIB
Tak Hanya Belanja, Ini 3 Hal Asyik yang Bisa Kamu Lakukan di Ikea Alam Sutera
caption
Ikea Alam Sutera selain dikenal karena perabot-perabot yang minimalis dan kekinian, juga menjadi tempat hangout favorit kaum muda, terutama saat liburan. Jadi, tak hanya berbelanja, ada 3 hal asyik lain yang bisa Beautynesian lakukan di Ikea Alam Sutera.

Ikea Alam Sutera kini tak hanya sekadar tempat berbelanja perabot dan berbagai kebutuhan rumah tangga, tapi juga tempat pamer eksistensi kaum muda. Dipelopori oleh beberapa selebgram hingga selebritas tanah air yang sering mengunggah foto-foto OOTD-nya ketika berada di sini, supermarket furnitur ini seketika berubah dari tempat belanja menjadi lifestyle mall. Pokoknya, belum eksis deh kalau belum ke Ikea Alam Sutera! 

Dengan banyaknya postingan OOTD selebgram di Ikea Alam Sutera, ada beberapa spot yang famous banget buat dijadikan background foto yang instagenik, mulai dari showroom, lorong gudang barang sampai toilet. Paling sering diunggah di Instagram dengan hashtag #OOTDikea alias Outfit of The Day di Ikea. 

Uniknya, tak hanya sekadar foto-foto, masih ada beberapa hal yang membuat Ikea Alam Sutera jadi tempat yang asyik untuk hangout, berikut 3 di antaranya. 


Menu Unik di Restoran Ikea Alam Sutera


Foto: https://www.demo.limamultimedia.com/

Tempat makan di Ikea ini tak hanya terkenal karena menu western khas Swedianya, tapi juga harga yang murah dan rasanya yang enak. Menu paling terkenal adalah Swedish Meatballs with Cream Sauce, yakni seporsi bakso sapi dengan mashed potato dan lingonberry sauce. Kamu juga bisa nyobain Chicken Balls with Rice, bakso ayam dengan aromatic rice. Selain itu, ada juga Pasta with Tomato Sauce, Ayam bakar Taliwang, atau Cheesecake dan Almond Butter Cake sebagai dessert
 


Bermain Peran di Showroom Ikea Alam Sutera


Selain mencoba menu-menu unik murah meriah di tempat makan Ikea Alam Sutera, Beautynesian juga bisa bermain peran dengan berpura-pura beraktivitas di showroom dengan tema berbeda. Misal, pura-pura masak di kitchen showroom , atau berpura-pura tidur di bedroom showroom, sampai berpura-pura bersantai di living room showroom. Sembari membayangkan denah dan desain impian rumah, kamu juga bisa mengukur kualitas barang-barangnya. Seru, kan? Jangan lupa foto dan pajang di Instagram, ya. Yang penting eksis deh pokoknya!  



Foto: https://www.dailysabah.com

Belajar Peduli Lingkungan




 


Foto: https://www.umgasmagazine.com/

Dikenal dengan gerakan cinta Bumi, Ikea Alam Sutera juga bisa membuat kamu belajar untuk peduli lingkungan. Sudah tahu kan kalau limbah plastik telah mengancam Bumi kita sedemikian parahnya? Itu sebabnya jika belanja di Ikea kamu tidak akan menemukan kantong plastik. Sebagai gantinya, kamu harus membawa tas belanja sendiri atau bisa membeli kantong karung plastik yang bisa didaur ulang. 
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id