sign up SIGN UP

LIFE

Tanpa Heechul, Super Junior Sapa Penggemar Lewat Konser Super Show 8: Infinite Time in Jakarta!

Retno Wulandari | Senin, 13 Jan 2020 04:45 WIB
Tanpa Heechul, Super Junior Sapa Penggemar Lewat Konser Super Show 8: Infinite Time in Jakarta!
caption
Meskipun tanpa kehadiran Heechul, konser Super Junior yang bertajuk Super Show 8: Infinite Time in Jakarta tetap meriah. Bahkan para personel memberikan kejutan kepada ELF (penggemar Super Junior). Kira-kira kejutan apa ya yang diberikan oleh Leeteuk cs? Yuk simak artikel ini!

Penuh Lautan Biru


Foto: https://www.instagram.com/superjunior_elf_blue/

Menjadi negara pertama yang dikunjungi Super Junior untuk tur dunia di tahun 2020, ELF (penggemar Super Junior) dibuat histeris dengan penampilan Leeteuk cs pada konser mereka yang bertajuk Super Show 8: Infinite Time in Jakarta yang digelar di ICE BSD pada hari Sabtu lalu.

Meskipun Leeteuk cs belum tampil di atas panggung, namun ELF dengan kompak menyanyikan lagu hits Super Junior yang berjudul 'Superman' dan menyalakan lighstick andalan mereka hingga membuat lautan biru. Ya, sapphire blue memang identik dengan boyband legend yang satu ini, jadi nggak heran jika konser yang berlangsung semalam penuh dengan lautan biru.
 


Kejutan dari Heechul


Foto: https://www.instagram.com/kimheenim/

Permainan kembang api warna-warni mengiringi lagu kedua Super Junior yang berjudul 'Man in Love', konser semakin memanas dengan lagu 'Bonamana'. Meskipun nggak hadir, ELF dihebohkan dengan kemunculan Heechul melalui video 'Man in Love' dan VCR.
 


Eunhyuk Mengikuti Fan Project


Foto: https://www.instagram.com/zizicho03/

Konser yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini memberikan banyak kejutan. Salah satu kejutan yang paling berkesan ialah ketika Super Junior membawakan lagu berjudul 'Show', ELF kompak melakukan fan project yakni mengangkat bendera Merah Putih. Menariknya, saat fan project ini berlangsung, salah satu personel Super Junior yakni Eunhyuk ikut memegang bendera kebanggaan Indonesia lalu menyelipkannya di topi yang dikenakannya.
 


Donghae Membacakan Surat dari Penggemar


Foto: https://www.instagram.com/leedonghae.sj1/

Super Junior memang menjadi salah satu boyband yang kerap menyapa Indonesia, jadi nggak heran jika Leeteuk cs cukup fasih berbahasa Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh Donghae, disela-sela konser, personel yang digadang-gadang mirip Ariel 'Noah' ini membacakan surat dari penggemar yang ditulis dengan Bahasa Indonesia.
 


Siwon Memamerkan Nama Indonesianya


Foto: https://www.instagram.com/siwonchoi/

Boyband Internasional rasa lokal, hal ini memang pantas diberikan kepada Super Junior. Selain fasih berbahasa Indonesia, masing-masing personelnya pun ternyata memiliki nama Indonesia lho. Dengan bangga, Siwon memamerkan nama Agung sebagai nama Indonesianya di akun Instagram miliknya. Jika Siwon mendapatkan nama Agung, maka Donghae juga mendapatkan nama kesayangan yakni Dimas, lalu Eunhyuk populer dengan nama Eko.
 


Ditutup dengan Ucapan Manis


Foto: https://www.instagram.com/superjunior_elf_blue/

Super Show 8: Infinite Time in Jakarta ditutup dengan lagu 'Too Many Beautiful Girls'. Nggak ingin berakhir begitu saja, para personel Super Junior kompak mengelilingi panggung sambil membawa lighstick andalan meraka yang berwarna biru menyala.
"Indonesia I Love You. Terima Kasih," ucap Siwon cs di akhir konser mereka.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id