sign up SIGN UP

LIFE

Tidak Melulu Soal Penampilan Cantik, Ternyata Inilah 7 Hal yang Justru Pria Suka dari Wanita! (Part. 2)

Yesinia Agnesaputri | Jumat, 07 Apr 2017 04:00 WIB
Tidak Melulu Soal Penampilan Cantik, Ternyata Inilah 7 Hal yang Justru Pria Suka dari Wanita! (Part. 2)
caption
Siapa bilang kalau pria hanya melihat wanita dari penampilannya? Ternyata 7 hal yang tidak disangka ini justru bikin pria semakin tertarik padamu!


Wanita yang Pintar



Foto: https://www.eharmony.com/dating-advice/dating-advice-for-you/two-simple-things-smart-women-can-do-to-delight-good-men/


In fact, most men find smart women are attractive. Ternyata, pria sangat menyukai wanita pintar lho. Mereka merasa lebih nyaman dan "nyambung" ketika mengobrol dengan wanita dengan wawasan yang luas. Karena itu, jangan lupa untuk terus up-to-date dengan isu-isu terkini dan menjadi broad minded ya, ladies agar kamu bisa lebih "nyambung" ketika chit-chat dengan pasanganmu. 
 



Wanita yang Tidak Takut Berpetualangan dan Kotor



Foto: https://cogxio.tumblr.com/post/115033139389/10-reasons-why-you-should-date-an-adventurous-girl


Ini dia salah satu kriteria wanita idaman yang paling disukai pria. Banyak dari pria mencari wanita yang tidak takut untuk diajak keluar atau berpetualang ke tempat-tempat yang kotor dan adventurous. Di sini, para pria ingin melihat sisi boyish dari wanita apakah mereka cukup tangguh dan tidak manja untuk diajak pergi berpetualang. 
 



Wanita yang Keibuan



Foto: https://www.menshealth.com.sg/sex-relationships/breakfast-bed-your-romantic-trump-card


This is a must for most guys. Banyak pria menjadikan insting keibuan sebagai preferensi utama mereka ketika mencari pasangan, terlebih pasangan hidup. Mereka ingin siapapun wanita yang ia pilih nantinya bisa mengurus dan merawat anak-anaknya dengan baik nantinya. Jadi, seorang wanita harus memiliki insting keibuan. Kamu bisa menonjolkan sifat keibuanmu dengan cara belajar lebih dewasa dan lebih "ngemong" pasanganmu. Sesekali memasak untuk pasanganmu juga bisa menjadi salah satu bentuk insting keibuanmu lho. 
 



Wanita yang Terlihat Cantik Natural



Foto: https://healthyandstylish.com/how-to-do-natural-makeup/


Sah-sah saja kalau kamu ingin tampil dengan makeup yang wah di beberapa occasion. Tapi sebaiknya, keep it natural kalau memang kamu tidak perlu tampil berlebihan sehari-hari. Seperti yang mungkin sudah kamu tahu, pria lebih menyukai wanita dengan dandanan natural dibandingkan makeup yang too much. Jadi untuk sehari-hari, sebaiknya gunakan makeup yang natural dengan sentuhan warna pink atau pastel yang soft. 
 



Wanita yang Perhatian



Foto: https://22catholic.com/2013/10/12-things-a-catholic-youth-minister-can-never-say/


Pria mana sih yang tidak suka diperhatikan oleh pasangannya? Karena itu, pria sangat menyukai wanita yang caring dan memerhatikannya ketika mereka sedang sakit atau lelah. Kamu bisa menunjukkan rasa perhatianmu dengan merawatnya ketika sakit atau membawakan makan siang untuk menunjukkan rasa caring kamu terhadap pasanganmu. 
 



Wanita yang Apa Adanya

Foto: https://www.huffingtonpost.co.uk/2014/03/26/couple-funny-video-relationship_n_5035682.html


Men doesn't like a 'fake' woman. Walaupun saat ini banyak wanita yang "fake"  dan suka melebih-lebihkan sesuatu untuk mendapatkan perhatian, tetapi ternyata pria tidak menyukai hal ini lho. Take notes, ladies, kebanyakan pria lebih memilih wanita yang apa adanya dan tidak melakukan hal yang aneh-aneh, atau yang sering orang jawa bilang "neko-neko". Selain itu, pria juga menyukai wanita yang cuek dan tidak terlalu mengambil pusing perkataan orang lain lho. Karena bagi pria, menikmati hidup itu lebih penting dibandingkan harus mendengarkan perkataan orang lain. 
 



Wanita yang Mau Diajak Berkompromi



Foto: https://www.forbes.com/forbes/welcome/?toURL=https://www.forbes.com/sites/trulia/2017/02/21/the-homes-appraisal-value-is-less-than-my-offer-now-what/&refURL=https://www.google.com/&referrer=https://www.google.com/


Terakhir, pria lebih merasa senang jika pasangannya bisa diajak bernegoisasi dan membicarakan tentang keputusan penting agar keputusan yang diambil bisa sama-sama acceptable untuk kedua belah pihak. Dengan berkompromi dan mengambil keputusan bersama ini, hubungan kalian juga akan lebih langgeng karena setiap keputusan yang diambil merupakan hasil dari a long, deep conversation. 
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id