sign up SIGN UP

LIFE

Tidak Sendirian, 4 Selebgram Ini Bawa Keluarga dalam Ketenaran

Kiki Herlina | Senin, 09 Sep 2019 09:30 WIB
Tidak Sendirian, 4 Selebgram Ini Bawa Keluarga dalam Ketenaran
caption
Menjadi tenar dan dikenal banyak publik, tentu sudah menjadi hal yang biasa bagi seorang selebriti instagram (selebgram). Namun bagaimana jika para selebgram tersebut turut membawa keluarganya dalam ketenaran?

Bagi selebgram, terkenal itu hal yang biasanya. Namanya juga selebriti Instagram. Namun, bagaimana jika seorang selebgram tidak hanya terkenal sendirian, atau membawa turut keluarganya dalam ketenaran? Mungkin itu baru spesial. Ini lho 4 selebgram yang membuat anggotanya keluarganya turut dikenal!


1. Rachel Vennya


Foto: Istimewa

Selebgram pertama yang membawa keluarganya ikut dalam ketenaran adalah Rachel Vennya. Selebgram yang memiliki pengikut sebanyak 3,7 juta dalam akun instagramnya @rachelvennya ini turut membawa suami beserta anaknya larut dalam ketenaran, yaitu Niko Al-Hakim @okintph dan Xabiru (anak pertamanya). Mereka bahkan sudah terkenal sejak sebelum menikah. 

2. Sarah Ayu dan Jovi Adhiguna


Foto: Istimewa

Berawal dari dunia beauty influencer, nama Sarah Ayu mulai dikenal publik. Selebgram yang saat ini sudah memiliki 641K pengikut di Instagram-nya @sarahayuh_ itu juga membawa keluarganya larut dalam ketenaran, yaitu Jovi Adhiguna, sang kakak. Meskipun keduanya memiliki minat yang berbeda, Sarah Ayu Hunter lebih ke dunia kecantikan sedangkan Jovi Adhiguna Hunter lebih ke dunia fashion, namun keduanya sama-sama sukses serta terkenal menjalani profesinya sebagai seorang influencer. 


3. Tasya Farasya


Foto: Istimewa

Tasya Farasya adalah salah satu beauty influencer lulusan kedokteran gigi yang juga terkenal di dunia kecantikan. Di akun Instagram-nya, kamu bisa melihat bahwa @tasyafarasya sudah mengantongi 2,7 juta followers. Sifatnya yang ramah dan humble membuatnya banyak dikagumi para penggemar.

Tak hanya itu, ia juga membawa serta keluarganya dalam ketenaran, yang tidak lain adalah @tasyiiathasyia (sang adik) yang kini sudah memiliki 327K followers, @selvisalavia (sang kakak) yang sudah memiliki 95.5K followers, serta @ala_instyle (sang ibunda) yang sudah memiliki 157K followers. Semuanya selalu kompak ketika tampil di satu frame lho, Ladies. 



4. Gen Halilintar


Foto: Istimewa

Terakhir adalah keluarga selebram Gen Halilintar. Berawal dari kegemaran sang ibunda @genifaruk (1,6 juta followers) menulis buku yang berjudul "Kesebelasan Gen Halilintar", keluarga ini mulai disorot publik. Bersama dengan suaminya @halilintarasmid (1 juta followers) mereka memiliki 12 anak. 

Dari anak pertama, @attahalilintar (9.6 M followers), sampai yang terakhir @qahtanhalilintar (1 M followers), semuanya sukses dikenal publik. Tak hanya di Instagram, namun juga di YouTube. Mereka selalu terlihat kompak disetiap kesempatan.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id