sign up SIGN UP

LIFE

Tips Dekorasi Kamar Tidur Aesthetic ala Pinterest

Dini Nurhayati | Sabtu, 02 May 2020 02:00 WIB
Tips Dekorasi Kamar Tidur Aesthetic ala Pinterest
caption
Mau kamar kamu lebih aesthetic seperti kamar-kamar yang ada di Pinterest? Ini lho ladies barang-barang yang wajib kamu punya untuk mengisi kamar kamu agar meninggalkan kesan aesthetic.

Membiarkan Cahaya Matahari Masuk




Foto: Istimewa

Tips dekorasi kamar Pinterest yang pertama adalah dengan memiliki bukaan atau jendela yang cukup besar sehingga dapat membiarkan cahaya matahari masuk. Cara ini juga dapat membantu dalam mengirit listrik dan sirkulasi udara menjadi lancar sehingga ruang kamu menjadi lebih sehat.


Memanfaatkan Indoor Plane




Foto: https://id.pinterest.com/pin/403283341629344623/

Indoor plane atau tanaman dalam ruangan bisa menjadi salah satu item dekorasi kamar yang dapat membuat kamar menjadi lebih aesthetic. Selain itu beberapa tanaman juga dapat menyegarkan ruangan, mengurangi debu serta mereduksi zat kimia berbahaya di ruangan. Pilihlah jenis tanaman yang memang cocok untuk ditanam didalam ruangan seperti tanaman lidah mertua.


Memasang Cermin Besar




Foto: https://id.pinterest.com/pin/813392382687397983/

Setujukah Ladies jika cermin menjadi salah satu item yang harus ada di dalam kamar?
Memasang cermin yang cukup besar selain membuat ruangan menjadi lebih luas juga dapat membuat kesan aesthetic seperti kamar tidur Pinterest lho. Selain itu cermin jika bisa kamu gunakan untuk mendapatkan tampilan foto OOTD keren dengan teknik selfie mirror


Memasang Lampu Ala Tumbler


Foto: https://id.pinterest.com/pin/831828993658063976/

Dekorasi kamar Pinterest tidak lengkap jika tidak menambahkan lampu ala Tumbler dikamar kamu. Selain akan menghasilkan kesan aesthetic, lampu ini juga dapat menjadi lampu tidur kamu lho. Pilihlah warna lampu Warm-light agar lebih meninggalkan kesan aesthetic.


Menghias Dinding




Foto: https://id.pinterest.com/pin/516999232227210187/

Agar dinding kamu tidak membosankan, yuk dekor dinding kamu dengan menggantungkan foto keluarga yang dibingkai dengan lucu, kata-kata mutiara atau pun poster favorit kamu. Kamu juga bisa membuat cetakan polaroid yang dirangkai dengan menggunakan tali sehingga kamar menjadi lebih aesthetic. Selain foto, kamu juga bisa menggantungkan lampu ala Tumbler lho. 


Memasang Mesh Board




Foto: Istimewa

Jika kamu suka menghias dinding meja belajar kamu, yuk coba manfaatkan mesh board. Mesh board sendiri adalah sebuah rak besi ringan yang biasanya berbentuk kotak-kotak, fungsinya mirip mading namun dapat meninggalkan kesan keren serta aesthetic. Kamu bisa menggantung memo, alat kantor, polaroid, sticky notes dan barang lainnya agar barang kamu lebih rapi. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id