sign up SIGN UP

LIFE

Tips Membuat Rambut Lebih Bervolume

Intan Kumala | Jumat, 22 Jan 2016 01:00 WIB
Tips Membuat Rambut Lebih Bervolume
caption
Setiap wanita memiliki jenis rambut yang berbeda-beda. Biasanya pemilik rambut tipis menginginkan rambut yang tebal dan sehat. Penyebab rambut tipis bisa terjadi karena faktor genetis atau rambut rontok dalam jumlah yang berlebihan. Namun, tak perlu khawatir untuk membuat rambut bervolume cukup lakukan beberapa hal berikut ini.

1. Sampo


Banyak wanita mengabaikan penggunaan sampo yang sesuai dengan kondisi rambut. Saat ini beberapa produk sampo juga menciptakan shampo untuk merangsang pertumbuhan rambut. Perhatikan juga cara keramas yang benar. Sebaiknya jangan asal menggosok busa ke rambut, tapi pijat lembut kulit kepala saat keramas agar peredaran darah menjadi lancar dan kotoran terbilas dengan sempurna.

2. Kondisioner


Kondisioner berfungsi sebagai pelembab rambut. Entah rambut tebal atau tipis, kondisioner tetap dibutuhkan. Kondisioner akan memberikan kesan rambut lebih tebal. Kondisioner juga bisa membuat rambut terurai lebih baik, rapi, dan lembut.

5. Layer


Perhatikan juga potongan rambut. Rambut yang panjangnya sudah menyentuh bahu cenderung lebih bervolume. Pilih potongan berlayer dengan bagian dalam lebih pendek dari bagian luar. Bagian luar akan terlihat lebih panjang sehingga rambut terlihat lebih tebal.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id