sign up SIGN UP

LIFE

Tren Baru di Kalangan Milenials, Cincin Pertunangan Berwarna Pink yang Cantik

Tria Oktyana | Selasa, 12 Mar 2019 06:38 WIB
Tren Baru di Kalangan Milenials, Cincin Pertunangan Berwarna Pink yang Cantik
caption
Sebenernya bukan hal baru cincin dengan warna pink ini. Banyak artis yang telah menggunakannya salah satunya adalah penyanyi fenomenal Lady Gaga. Tetapi baru-baru ini penyanyi cantik Katy Perry dan Orlando Bloom mengumumkan pertunangannya dengan menunjukan cincin berwana pink. Sehingga banyak ahli fashion dan jewellery berpendapat bahwa cincin berwarna pink ini akan hits dan menggantikan cincin pertunangan emas putih.

Morganite Engagement Ring


Cincin pertunangan merupakah hal yang special, terutama untuk kita kaum wanita. Banyak cara pria untuk membuat pujaan hatinya untuk merasa special diantaranya adalah dengan memberikan cincin pertunangan yang indah. Seperti salah satu koleksi dari Barkevs ini. Morganite Engagement Ring, cincin pertunangan ini terbuat dari emas putih dan dihiasi oleh pink diamond dan permata. Pink diamond adalah diamond paling mahal, sehingga enggak salah kalau harga cincin dari Barkevs ini memiliki harga sekitar USD 3,830 atau Rp53 jutaan. 


Foto: https://www.barkevs.com/

Large Spring Halo Morganite Ring


Cincin pertunangan ini adalah hasil karya asli buatan tangan orang Inggris, Alex Monroe. Cincin ini terinspirasi dari bunga violet dan merupakan simbol tahun kebangkitan. Dalam masyarakat Inggis violet mencerminkan suatu tekad yang besar dalam menghadapi masa yang sulit untuk membuat musim semi yang berbunga. Untuk itu cincin pertungan ini diharapkan menjadi simbol cinta abadi kedua insan untuk bersama dalam keadaan susah ataupun senang. Cincin pertunangan ini terbuat dari emas kuning 18k dengan 13 diamond GVS dan Morganite.  Harga dari cincin ini adalah £2,350.00 atau Rp43 jutaan. 


Foto: https://www.alexmonroe.com

Glamira Ring Cosenza


Cincin petunangan berbentuk love ini merupakan koleksi dari Glamira. Cincin berbentuk love ini merupakan simbol cinta diantara kedua pasangan agar dapat melimpahkan kasih sayang selamannya. Diamon pink yang menjadi batu utama memiliki ukuran 6x6 mm. Bukan hanya itu cincin pertunangan ini juga dihiasi oleh 38 diamond dengan ukuran 1,2 mm. Ringnya jugaterbuat dari emas putih seberat 4,97 gram. Sehingga enggak heran kalau harga cincin pertunangan ini sekitar £4,653 atau Rp86 jutaan.



Foto: https://www.glamira.co.uk

Art Deco Morganite Engagement Ring


Cincin pertunangan selanjutnya memiliki gaya vintage art deco dan terbuat dari rose gold. Koleksi dari Etsy ini memang terlihat sangat clasy dan cocok digunakan sebagain cincin pertunangan. Perpaduan warna pink dan gold akan menjadi simbol kesetiap dan cinta untuk pasangan. Morganite juga dipilih menjadi batu utama untuk cincin ini. Maka perbaduan rose gold dan morganite akan indah digunakan dijari manismu nih ladies. Untuk harga sekitar £2,086.61 atau Rp38 jutaan.


Foto: https://www.etsy.com

Pink Diamond Engagement Rings


Pink Diamond Engagement Rings merupakan cincin pertunangan koleksi dari Uneek by Benjamin Javaheri. Sesuai namanya cincin ini dihiasi oleh pink diamond berbentuk buah pir sebagai batu utama. Untuk ringnya terbuat dari rose gold platinum 18k dan dihiasi oleh 14 pink diamond berbentuk bulat dan 90 diamond putih. Sehingga akan terlihat tiga garis yang terbuat dari diamond. Kamu juga dapat menyesuaikan harga dengan apa yang kamu inginkan. Untuk itu kamu dapat mengunjungi www.uneekjewelry.com atau store Uneek untuk menyesuaikan cincin idamanmu ini.


Foto: https://www.uneekjewelry.com

Peach Sapphire Ring Rose Gold


Cincin pertunangan ini masih koleksi dari Etsy. Koleksi brand asal Uk ini merupakan handmade item sehingga dapat dipesan sesuai keinginan kamu. Peach Sapphire Ring Rose Gold sesuai namannya cincin pertunangan ini terbuat dari rose gold dan batu sapphire. Untuk ring kamu dapat memilih rose gold, white gold, platinum atau gold dengan 18k atau 14k. Cincin ini akan dihiasi batu sapphire ditengahnya dan diamond sebagai pelengkap kecantikannya. Untuk harga cincin pertunangan ini sekitar £1,409.45 atau Rp26 jutaan.


Foto: https://www.etsy.com

Diamond and Pink Sapphire Ring


Masih ingat cincin pertunangan Lady Gaga? Atau cincin pertunangannya Kate Middleton. Cincin koleksi dari The Diamond ini memiliki bentuk hampir mirip dengan cincin Lady Gaga dan Kate Middleton. Perbedaannya Kate Middleton memiliki warna biru cincin dan keduannya menggunakan Padparadscha sapphire. Tetapi cincin dari The Diamond ini juga engga kalah cantik. Memiliki batu utama pink sapphire yang dihiasi white diamond. Cincin ini akan cantik terpasang di jari manismu ladies. Untuk harga sekitar £1375 atau Rp25 jutaan.


Foto: https://www.thediamondstore.co.uk

Gold Diamond Pink Sapphire Ring


Masih koleksi dari The Diamond, cincin pertunangan ini lebih sederhana dari yang sebelumnya. Tetapi masih dihiasi oleh pink sapphire dan diamond. Cincin pertunangan ini terbuat dari clasic gold 18k dengan pink diamond menjadi batu utama dan dua white diamon yang akan membuat tampilan cincn lebih berkilau. Untuk kamu yang enggak suka menggunakan cincin yang besar, cincin ini akan cocok karena memiliki ukuran yang ramping tetapi terlihat indah dengan warna pink sappire. 


Foto: https://www.thediamondstore.co.uk

Bagaimana ladies, berminat untuk menggunakan cincin pertunangan bernuansa pink daripada cincin pertunangan emas putih biasa? 

Sumber: www.cosmopolitan.com


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id