sign up SIGN UP

LIFE

Wajah 'Polos' Artis Hollywood Selama Karantina Virus Corona

Esra Dopita | Sabtu, 18 Apr 2020 13:00 WIB
Wajah 'Polos' Artis Hollywood Selama Karantina Virus Corona
caption
Selebritas kerap tampil cantik dan memakai makeup. Namun, belakangan banyak artis, khususnya artis Hollywood, yang percaya diri alias pede memamerkan wajah tanpa makeup dalam akun media sosialnya. Meski tanpa make up, mereka tetap cantik. Siapa saja ya? Berikut ini enam artis Hollywood yang pede pamer wajah tanpa makeup.

Katy Perry




Foto: https://www.instagram.com/katyperry/

Masa karantina akibat pandemi virus COVID-19 dimanfaatkan penyanyi Katy Perry untuk mengunggah dua foto yang menunjukkan dirinya melakukan karantina diri di rumah. Ada dua foto yang diunggah pelantun lagu Firework ini. 

Pertama, foto dirinya saat syuting American Idol di Hawaii. Kedua, foto dirinya tengah meringkuk mengenakan robe atau jubah mandi. Dalam foto itu, wajah Katy Perry tampak polos alias tak memakai makeup apa pun. Wajah Katy Perry tampak glowing


Bella Hadid




Foto: https://www.instagram.com/bellahadid/

Super model Bella Hadid juga membagikan sejumlah kegiatannya selama #stayathome akibat virus COVID-19. Beberapa foto yang dibagikan terlihat wajah adik dari Gigi Hadid itu tak memakai makeup, salah satunya ketika ia tengah berjemur untuk mendapatkan vitamin D. Freckles atau bintik hitam di bawah matanya terlihat jelas. Namun, wajah perempuan 23 tahun itu tetap cantik dan menawan. 


Lindsay Lohan




Foto: https://www.instagram.com/lindsaylohan/

Lindsay Lohan berbagi selfie tanpa makeup selama akhir pekan untuk menunjukkan bagaimana dirinya melakukan perawatan diri selama social distancing. Ia melakukan perawatan snail face peeling atau peeling memakai siput. Aktris 33 tahun itu terlihat senang menjalani masa karantina di rumah. "Tetap aman, tetap di rumah, jaga dirimu & orang lain," katanya sebagai keterang video dalam IG TV miliknya. 



Cindy Crawford




Foto: https://www.instagram.com/cindycrawford/

Cindy Crawford juga menjalankan work from home atau bekerja dari rumah selama masa karantina. Lantaran berkegiatan dari rumah, supermodel senior ini kerap membagikan sejumlah aktivitas yang dilakukannya. Dari beberapa foto yang dibagikan, ada yang memperlihatkan wajahnya tanpa riasan makeup. Meski demikian perempuan 54 tahun itu tetap cantik dan awet muda. 


Ashley Graham




Foto: https://www.instagram.com/ashleygraham/

Sebelum pandemi virus COVID-19, model Ashley Graham cukup sering membagikan foto dirinya tanpa makeup. Masa pandemi ini semakin membuat Ashley kerap mengunggah wajah polos ketika berkegiatan di rumah. Wajah perempuan yang baru melahirkan ini terlihat lebih bersinar tanpa makeup meski freckles tipis tampak di wajahnya. 


Bar Refaeli




Foto: https://www.instagram.com/barrefaeli/

Sama dengan Ashley Graham, Bar Refaeli juga kerap mengunggah foto tanpa makeup. Adanya pendemi virus corona semakin membuat Bar Refaeli seperti malas ber-makeup selama melakukan karantina di rumah. Freckles tampak jelas di wajah model cantik 34 tahun itu. Meski demikian, Refaeli tetap cantik dan menawan. 


Gabrielle Union




Foto: https://www.instagram.com/gabunion/

Aktris Gabrielle Union juga tak mau ketinggalan membagikan kegiatana karantina di rumah bersama keluarga kecilnya. Sama dengan pesohor Hollywood lainnya, Union juga sama sekali tak ber-makeup. Ia tampil natural selama di rumah. Bahkan penulis buku Complicated itu juga tak merapikan rambut keriwilnya agar sama dengan sang putri, Kaavia. "Rambut mama sama seperti rambutmu," kata Union sebagai keterang foto. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id