sign up SIGN UP

LIFE

Wajib Ditonton! Inilah Film Seru yang akan Tayang di Tahun 2020

Intan Dwi | Sabtu, 14 Dec 2019 04:30 WIB
Wajib Ditonton! Inilah Film Seru yang akan Tayang di Tahun 2020
caption
Tidak perlu menunggu lama-lama, tinggal menghitung hari 2019 akan berakhir dan masyarakat akan menyambut tahun 2020. Banyak masyarakat yang menantikan momen kemeriahan bunyi terompet serta indahnya letusan kembang api di berbagai wilayah Indonesia.

Selain tidak sabar menyambut kemeriahan di tahun baru, banyak masyarakat juga yang tidak sabar dengan kehadiran film-film baru yang seru di tahun 2020. Tentunya banyak film-film yang berkualitas akan tayang di tahun ini, mulai dari superhero, horor sampai animasi. Film-film ini juga melibatkan sejumlah aktor dan aktris yang besar di dunia perfilman yang pasti akan menjamin kualitas filmnya. Beautynesian, penasaran ada film apa saja yang akan tayang di tahun 2020? Inilah bocorannya!


The Voyage of Doctor Dolittle (17 Januari 2020)


Foto: Istimewa

Film dengan genre komedi petualangan fantasi ini dibintangi oleh aktor kenamaan Robert Downey Jr. Film ini diadaptasi dari karya sastra klasik mengenai seseorang yang bisa berbicara dengan binatang dan orang itu adalah Dr. John Dolittle (Downey). Dr. Dolittle sendiri seorang dokter hewan eksentrik yang terkenal di kerajaan Inggris dan menjauhkan diri dari kehidupan masyarakat.
 


Birds of Prey (5 Februari 2020)


Foto: Istimewa

Kandasnya hubungan antara Harley Quinn (Margot Robbie) dengan Joker sepertinya membuat Harley sedih dan depresi. Hal ini pun membuat, pergolakan hati Harley yang membawa dirinya menjadi pembuat onar. Dengan perasaan yang ia alami itu, membuat Harley merasa harus memperjuangkan emansipasi wanita di kota Gotham. Harley pun bertemu dengan wanita lainnya seperti Helena Bertinelli (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smolett-Bell) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Tak disangka, pertemuan mereka pun ternyata memiliki tujuan besar yang sama yaitu emansipasi wanita di kota Gotham.
 


A Quiet Place: Part II (20 Maret 2020)


Foto: Istimewa

Kesuksesan dari film pertamanya A Quiet Place, sang sutradara pun membuat sekuel ke duanya dengan judul yang sama  A Quiet Place: Part II. Sekuel ke duanya, akan menceritakan kembali mengenai kisah keluarga Abbott yang berusaha bertahan hidup di tengah incaran makhluk misterius. 
 


Mulan (27 Maret 2020)


Foto: Istimewa

Mengadaptasi dari film animasi Disney ternama dengan mengangkat kisah legenda pejuang wanita dari China. Film yang sebelumnya berupa animasi ini, akhirnya film ini dibuat versi film live action yang menceritakan Mulan (Liu Yifei), harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya telah dijodohkan dengan seorang peria oleh kedua orang tuanya. Di hadapan kedua orang tuanya, Mulan menyetujui perjodohan tersebut. Tetapi secara diam-diam Mulan masih berlatih pedang dan bela diri tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya. 
 


Trolls 2 (17 April 2020)


Foto: Istimewa

Sukses dengan film pertamanya, Trolls 2 pun hadir kembali dengan petualangan baru mereka dalam Trolls World Tour. Di sekuel keduanya ini, akan membawa Poppy dan Branch cs berkeliling dunia untuk menemukan lebih banyak kehidupan daripada suku mereka. Dalam film ini juga akan menampilkan enam suku Troll berbeda yang tersebar di enam negara. Nantinya, keenam suku itu akan menampilkan enam jenis musik yang berbeda, seperti funk, country, techno, klasik, pop, dan rock.
 


Black Widow


Foto: Istimewa

Siapa yang rindu dengan tokoh superhero dari The Avengers? Jangan khawatir, rasa rindu kamu akan terobati dengan kehadiran film Black Widow. Natasha Romanoff alias Black Widow menjadi superhero terfavorit karena gaya bertarung dan kepribadiannya yang mengagumkan. Film solo Black Widow ini dikabarkan memiliki cerita campuran dari beberapa kisah dan waktu yang berbeda dalam kehidupan Natasha Romanoff. 
 


Fast & Furious 9 (21 Mei 2020)


Foto: Istimewa

Film ini akan menghadirkan kembali karakter Brian O'Conner yang diperankan oleh Paul Walker yang meninggal enam tahun lalu. Selain itu, film ini sendiri juga akan masih menghadirkan pemain sebelumnya, seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson dan Charlize Theron. Pemain baru juga akan muncul dalam film ini, yaitu pegulat asal Amerika John Cena meskipun belum diketahui peran apa yang akan akan Ia mainkan. Plot cerita dari film ini juga belum diketahui, tetapi cerita film ini akan membuat para pecinta film suka dan dinanti.
 


Wonder Woman 1984 (5 Juni 2020)


Foto: Istimewa

Film superhero yang dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot, juga pastinya akan dinanti oleh para pecinta sinema. Dikutip dari lamin The Verge, film ini menceritakan tentang petualangan Diana Prince di era Perang Dingin pada akhir tahun 80-an. Meski tidak menjelaskan detail, pihak Warner Bros memberikan satu bait ringkasan. Seperti yang diketahui Wonder Woman sosok penyendiri karena ditinggal pergi oleh semua temannya.
 


The Eternals ( 6 November 2020)


Foto: Istimewa

Tidak hanya Black Widow, film MCU lainnya juga akan hadir di tahun 2020 yaitu The Eternals. Eternals adalah bagian dari Calestials yang merupakan ras abadi yang sangat kuat layaknya dewa, yang tinggal di bumi dan kemudian membentuk sejarah dan peradaban bumi. Sinopsis resmi film besutan Marvel di Phase 4 yang paling ditunggu oleh para pecinta Marvel dikabarkan bocor di dunia maya.

Film ini dikabarkan akan memiliki latar waktu jutaan tahun yang lalu. Namun, masih belum banyak hal yang bisa dikonfirmasi saat ini. Namun, film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris top seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Kit Harrington dan Richard Maden.


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id