sign up SIGN UP

LIFE

Yuk, Kunjungi 7 Taman Bunga Paling Indah di Dunia

DianaSkai | Selasa, 12 May 2015 01:30 WIB
Yuk, Kunjungi 7 Taman Bunga Paling Indah di Dunia
caption
Musim semi adalah waktu terbaik untuk melihat bunga-bunga bermekaran. Banyak tempat yang memiliki bunga-bunga yang menakjubkan, tetapi taman bunga ini benar-benar seperti mimpi di dunia nyata. Berikut adalah tujuh taman bunga paling indah yang Minasan harus kunjungi di seluruh dunia.

Agassiz Tulip Festival, British Columbia, Kanada


Agassiz Tulip Festival hanya taman bunga tulip biasa. Tetapi pemandangan di sekelilingnya benar-benar membuat taman ini berbeda. Taman bunga ini terletak menghadap Gunung Cheam yang tertutup salju. Festival ini menampilkan 30 jenis tulip tersebar di 40 hektar yang berwarna-warni.
Foto: https://flic.kr/p/6jAAKc

Hitachi Seaside Park, Jepang


Terletak di Kota Hitachinaka, Hitachi Seaside Park mencakup area seluas 190 hektar. Di taman ini, ada jutaan bunga mekar sepanjang tahun, seperti bakung dan tulip di musim semi, baby blue-eyed dan mawar di awal musim panas, zinnia di musim panas, dan kochia dan kosmos di musim gugur.
Foto: https://www.atlasobscura.com/articles/fields-of-flowers

Sunflower Fields, Tuscany, Italia


Salah satu tempat paling romantis untuk melihat bunga matahari adalah di Tuscany. Bunga matahari bermekaran di seluruh daerah saat puncak musim panas. Latar belakang desa abad pertengahan yang terletak di puncak bukit menambah cantik pemandangan di taman bunga ini.
Foto: https://www.worldtoptop.com/top-flower-fields-world/

Keukenhof Gardens, Belanda


Ketika berbicara tentang bunga, pasti ingat Belanda. Terletak di Lisse, Keukenhof juga dikenal sebagai Taman Eropa. Sekitar 7 juta bunga ditanam setiap tahun di sini, sehingga dari jauh terlihat seperti karpet warna-warni yang tidak akan ditemukan di tempat lain di dunia.
Foto: https://www.worldtoptop.com/top-flower-fields-world/

Lavender Fields, Provence, Perancis


The Lavender Route di Provence merupakan pemandangan menakjubkan di sepanjang beberapa desa yang paling indah di Perancis. Waktu bunga-bunga mekar terbaik yaitu bulan Juni dan Juli, kemudian dipanen pada bulan Agustus. Jadi, ini alasan utama untuk berlibur musim panas ke Perancis.
Foto: https://www.worldtoptop.com/top-flower-fields-world/

Carlsbad Flower Fields, Los Angeles, Amerika Serikat


Lima puluh hektar bunga raksasa Tecolote Ranunculus, mekar setiap musim semi. Tahun ini, bunga-bunga mekar pada bulan Maret sampai Mei. Taman ini menampilkan warna yang luar biasa di sepanjang pantai Carlsbad.
Foto: https://www.buzzfeed.com/nataliebrown/beautiful-fields-of-flowers-around-the-world#.gb160kEqX

Canola Flower Fields, Yunnan,Tiongkok


Di Yunnan, bulan Februari sampai Maret, lahan pertanian yang luas ditutupi bunga canola keemasan yang sedang mekar. Barisan pegunungan yang gelap di belakangnya terlihat indah kontras dengan lautan bunga canola keemasan. Bunga-bunga ini diolah untuk membuat minyak canola.
Foto: https://www.worldtoptop.com/top-flower-fields-world/
Masih ada waktu sampai musim panas berakhir untuk mengunjungi tempat-tempat ini. Minasan tertarik untuk mengunjungi taman bunga yang mana?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id