sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

10 Momen Bahagia Pernikahan Beauty Vlogger Almiranti Fira

Laily Rahmawati | Senin, 25 Nov 2019 09:30 WIB
10 Momen Bahagia Pernikahan Beauty Vlogger Almiranti Fira
caption

Beauty vlogger, Almiranti Fira akhirnya melepas masa lajangnya beberapa waktu lalu. Almiranti Fira menikah dengan kekasihnya, Tyo. Momen sakral dan romantis sat pernikahannya pun turut dirasakan oleh kerabat, sahabat dan para undangan yang hadir.

Mencium Tangan Suami untuk Pertama Kali



Foto: https://www.instagram.com/almirantifira/

Setelah melangsungkan akad pernikahan dan dinyatakan sah oleh penghulu dan para saksi, Almiranti Fira mencium tangan suaminya untuk pertama kali. Memakai adat Jawa dengan baju pernikahan berwarna putih bersih, ekspresi Fira tampak haru saat melakukannya. Almiranti Fira umurnya memang sudah terbilang siap untuk menjadi seorang istri, terlebih ia menikah dengan pujaan hatinya. 


Mengucap Syukur Bersama



Foto: Istimewa

Resmi menjadi suami istri tanpa mengalami kendala saat akad berlangsung, maka tidak heran jika mereka menengadahkan tangan bersama guna mengucap syukur pada Tuhan atas kelancaran pernikahannya. Setelah resmi, Fira memposting foto pernikahannya di Almiranti Fira instagram dengan menggunakan hashtag #firayofficial. 

Berpose Mesra



Foto: https://www.instagram.com/almirantifira/

Suami Fira mengungkapkan betapa bahagianya ia telah menjadi suami dari orang yang dicintai dengan mencium pipi Fira. Memiliki perasaan yang sama dengan sang suami, Fira mengembangkan senyum bahagianya. Meski ia memilih makeup natural untuk akad namun kecantikan Fira tampak terlihat memancar. Dalam postingan Instagramnya, dia mengatakan kalau itu adalah foto termesra dalam hidup mereka. 

Pamer Buku Nikah



Foto: Istimewa

Setelah resmi menjadi suami istri, maka Fira dan suami memiliki buku sakral yang hanya dimiliki oleh suami istri ini. Yap, buku nikah. Berfoto sambil memegang buku nikah seakan wajib dilakukan oleh pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan ya. Bukan untuk pamer, namun untuk menunjukkan bahwa mereka sudah sah menjadi suami istri. 

Berswafoto dengan Kedua Orang Tua



Foto: Istimewa

Dalam melangsungkan sebuah pernikahan tentu yang merasakan kebahagiaan bukan hanya sang mempelai namun juga kedua orang tua dari mempelai. Begitupun dengan kedua orang tua Fira, ia mengabadikan momen saat orang tuanya berusaha mencium kedua pipinya. Senyum Fira sudah cukup menggambarkan ya betapa bahagianya ia saat itu. 

Sungkeman Kepada Kedua Orang Tua



Foto: Istimewa

Fira dan suami akan menjalani kehidupan rumah tangga yang mungkin tidak akan mudah. Namun dengan restu orang tua, semuanya akan dapat dihadapi dengan baik oleh mereka. Maka di momen itu, Fira dan suami melakukan sungkem kepada orang tua mempelai. Hal ini bertujuan untuk meminta restu dari mereka agar dapat menjalani kehidupan rumah tangga dengan baik. 

Momen Bahagia Saat Resepsi



Foto: Istimewa

Pada momen resepsinya, Fira memilih gaun putih yang simple namun elegan. Untuk merias wajahnya, ia memilih tema makeup natural. Penampilannya pun dibuat lebih cantik dengan aksen anting bulat putih dan tas bunga yang dibuat super cantik. Momen bahagia dari kedua mempelai sangat terlihat memancar dari wajah keduanya. 

Lempar Bunga



Foto: https://www.instagram.com/almirantifira/

Momen resepsi biasanya adalah momen santai dan waktunya beramah tamah dengan para undangan. Namun ada momen yang paling ditunggu yakni saat sang pengantin melempar bunga pada undangan. Momen ini memiliki keunikan tersendiri dan biasanya mengundang antusias undangan khususnya yang belum menikah, karena banyak yang percaya bahwa siapapun yang menangkap bunganya akan disegerakan untuk menikah. 

Dikelilingi Para Bridesmaid dan Bridesman



Foto: Istimewa

Para bridesmaid dan bridesman adalah orang-orang tersayang yang turut berbahagia dan juga menjadi saksi perjalanan cinta mereka. Maka mereka akan selalu ada dan menjadi tim terdepan untuk Fira dan suami. Mereka kompak memakai seragam hitam, warna yang sangat kontras dengan gaun mempelai wanita. 

Mengabadikan Foto Bersama Keluarga Besar



Foto: Istimewa

Selain mengabadikan momen bersama sahabat, Fira juga mengabadikan momen bersama keluarga besarnya yakni kedua orang tua dan mertua serta adik iparnya. Kini, Fira bukan lagi menjadi anak dari ayah ibu-nya namun juga anak dari orang tua suaminya. Ladies, semoga Fira dan Tyo menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah ya. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id