sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

5 Spot di Bogor untuk Foto Prewedding

Lilis Suhartini | Jumat, 13 Sep 2019 11:00 WIB
5 Spot di Bogor untuk Foto Prewedding
caption
Bogor bisa jadi lokasi sempurna bagi kamu yang tinggal di Jabodetabek, mencari lokasi foto prewedding outdoor menarik tanpa perlu mengeluarkan budget besar. Yuk, simak dulu 5 spot untuk foto prewedding di Bogor berikut!

1. Rumah Pohon Curug Ciherang


 

source: https://www.pegipegi.com/travel/wp-content/uploads/2016/10/curug-ciherang2.jpg

Kamu ingin foto di rumah pohon seperti di Yogyakarta? Tak perlu jauh-jauh, rumah pohon ada juga lho di Bogor. Lokasinya di Wargajaya, Sukamakmur, Bogor. Kalau kamu akan ke curug Ciherang, lokasi rumah pohon ini terletak di jalan masuk menuju curug.

Kamu akan disuguhkan dengan pemandangan bukit hijau alami, dan jembatan kayu indah. Tapi kamu harus hati-hati ya, karena lokasinya terletak di tebing. Biaya masuknya cukup murah, hanya Rp5 ribu saja, Ladies.


2. Taman Sakura Cibodas


 

source: https://www.cepetnikah.com/wp-content/uploads/2019/08/taman-sakura-550x335.jpg

Siapa yang tidak tahu bunga Sakura khas Jepang? Tapi kamu tak perlu jauh-jauh ke Jepang kok untuk dapat foto prawedding dengan latar belakang bunga sakura. Kamu dapat mengunjungi Taman Sakura Cibodas, di Kebun Raya Cibodas. Untuk dapat waktu yang tepat saat sakura mekar, kamu dapat mengunjungi pada bulan Januari-Februari atau Juli-Agustus.


5. Penangkaran Rusa Giri Jaya Cariu


source: https://www.seputarpernikahan.com/wp-content/uploads/2015/04/YMB_4926-copy-2.jpg

Kamu ingin nuansa ala Afrika, yang dekat dengan alam dan satwanya? Tentu saja ada di Bogor. Penangkaran Rusa Giri Jaya terletak di Cariu Bogor. Kamu dapat berfoto prawedding dengan kawanan rusa yang jinak. Tidak hanya sekedar prawedding, dijamin akan menjadi pengalaman baru yang berbeda untukmu sendiri dapat bermain dengan rusa.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id