sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Ajaib Banget! Ini 5 Tanda Calon Mertua Menyukaimu

Ade Irma Suryani | Selasa, 06 Apr 2021 14:30 WIB
Ajaib Banget! Ini 5 Tanda Calon Mertua Menyukaimu
caption

Siapa pun yang sedang menjalin hubungan serius dengan pasangannya, pasti menginginkan agar bisa mendapatkan hati calon mertuanya sebagai salah satu bentuk restu untuk bisa menikah dan hidup bahagia bersama nantinya. 

Nah, ada beberapa tanda yang menunjukkan jika calon mertua menyukaimu. Seperti apa? Berikut ulasannya di bawah ini.

 

1. Bersikap Hangat dan Ramah

Calon mertua yang menyukaimu akan bersikap hangat dan ramah padamu.
Hangat dan Ramah/freepik.com 

Tanda jika calon mertua menyukaimu, tentu ia akan bersikap hangat dan ramah saat berbicara denganmu. Terlebih lagi, ketika calon mertua bisa terlihat nyaman, tertawa lepas dan mudah bercerita banyak hal meski kalian hanya mengobrol berdua saja, tentunya hal ini  menunjukkan bahwa ia senang dengan keberadaanmu. 

 

2. Menjadi Perhatian

Calon mertua yang menyukaimu ia akan perhatian padamu.
Menjadi Perhatian/freepik.com

Ketika calon mertua menyukaimu, maka ia pun akan menjadi perhatian juga padamu. Seperti halnya akan sering menanyakan kabarmu pada pasangan atau ingin mengetahui lebih dalam tentang dirimu. Selain itu, calon mertua pun akan terlihat begitu peduli padamu dan menyambutmu dengan baik jika kamu mengunjungi rumah mereka.

 

3. Sering di Undang dalam Acara Keluarga Pasangan

Jika kamu sering di undang dalam acara keluarga pasangan berarti itu juga salah satu tanda kamu disukai.
Di Undang dalam Acara Keluarga Pasangan/freepik.com 

Apa kamu sering di undang dalam acara keluarga pasanganmu? Jika iya, berarti itu juga bisa menjadi salah satu tanda bahwa kamu disukai, lho. Jika kamu sering di undang dalam acara keluarga pasangan, baik itu acara besar maupun kecil sekalipun, berarti calon mertua sudah menganggap dirimu seperti bagian dari keluarga juga dan senang dengan kehadiranmu. 

 

4. Ikut Diperkenalkan dengan Kerabat yang Lain

Salah satu tanda calon mertua menyukaimu ia juga akan memperkenalkan kamu dengan anggota kerabat lain.
Diperkenalkan dengan Kerabat Lain/freepik.com 

Saat calon mertua terlihat senang dan antusias memperkenalkan dirimu dengan anggota kerabat yang lain seperti kakek, nenek, paman, tante hingga sepupu sebagai seorang calon, itu tandanya bahwa kamu benar-benar diterima dengan senang hati dalam keluarga pasangan. Jika begitu, kamu patut berbangga lho!

 

5. Memberikan Hadiah

Calon mertua yang menyukaimu akan memberi hadiah.
Memberi Hadiah/freepik.com 

Salah satu tanda jika calon mertua senang padamu, terkadang ia akan sering juga mengirimimu sesuatu, seperti berupa makanan kesukaanmu, memberikan hadiah, atau lain sebagainya. Jika sudah begini, berarti mereka senang dengan keberadaanmu sebagai calon menantu mereka. Wah selamat ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id