sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Bertahtakan Mahkota Bunga Emas, Bunga Jelitha Cantik Bak Putri Raja di Hari Pernikahan

goodnews Channel | Selasa, 24 Mar 2020 09:30 WIB
Bertahtakan Mahkota Bunga Emas, Bunga Jelitha Cantik Bak Putri Raja di Hari Pernikahan
caption
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2020 di kota Depok, keduanya tampil memukau dalam balutan gaun pengantin bernuansa gold dan hijau tosca.
Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha menikah dengan pesepak bola kondang Tanah Air Syamsir Alam. Keduanya, tampil bak raja dan ratu di negeri dongeng yang cukup memukau banyak orang. Nah, bagi kamu yang sedang mencari inspirasi model gaun pengantin beserta makeupnya bisa nyontek tema pernikahan pasangan ini.

1.    Memakai Detail Gaun Pengantin Full Payet




Foto: https://www.instagram.com/mozawahyu/
Sebagai mantan Puteri Indonesia, secara fisik, tidak perlu diragukan lagi kesempurnaan bentuk tubuh Bunga Jelitha. Kali ini, dia tampil sangat anggun dengan gaun pengantin model kebaya modern berdetail full payet lengkap bersama sepatu yang Bunga Jelitha pakai.
 
Ditambah hiasan bros berwarna gold pada bagian tengah kebaya serta hiasan 3D flowers di ujung lengan Bunga Jelitha membuatnya tampak super anggun dan elegan Ladies.

2.    Gaun Pengantin Model Kebaya Long Train




Foto: https://www.instagram.com/bungajelitha66/
Gaun pengantin model long train ternyata cantik juga dipadukan dengan kebaya full detail payet Ladies. Apalagi jika kamu mempunyai tubuh tinggi semampai seperti Bunga Jelitha ini. Aura dan penampilanmu akan tampak super mewah dan classy.
                     
 

3.    Perpaduan Nuansa Hijau Tosca, Silver, dan Gold yang Kental




Foto: https://www.instagram.com/mozawahyu/
Ada cukup banyak trik yang digunakan agar pesta pernikahanmu terkesan lux dan istimewa Ladies. salah satunya dengan membuat kombinasi warna yang tepat. Seperti yang coba dilakukan oleh pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Perpaduan nuansa hijau tosca, silver, dan gold bikin penampilanmu tampak simple tapi tetap terlihat mahal dan berkelas pastinya.
 
 

4.    Tatanan Sanggul Sederhana Bermahkotakan Bunga Emas




Foto: https://www.instagram.com/hepidavid/
Untuk menyeimbangkan penampilan gaun pengantin full detail agar tidak terkesan berlebihan, kamu bisa membuat gaya Bunga Jelitha dengan tatanan sanggul cemol belah tengah yang simple berhias mahkota bunga emas super unik dan epic bak putri raja, Ladies.

5.    Makeup yang Natural dan Hangat




Foto: https://www.instagram.com/hepidavid/
Makeup mangglingi agaknya tidak terlalu menarik untuk Bunga Jelitha. Dia lebih memilih makeup bernuansa brown yang tampak natural dan hangat. Menariknya, makeup ini benar-benar sangat serasi dengan tampilan Bunga Jelitha secara keseluruhan.

Gaun pengantin berdetail full payet dengan nuansa hijau tosca dan gold lengkap dengan mahkotanya membuat penampilan pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam mempesona. Selamat ya!
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id