sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Bulan Madu di Lombok? Lakukan 5 Hal Menarik Ini dengan Pasangan

Henny Alifah | Kamis, 19 Sep 2019 13:30 WIB
Bulan Madu di Lombok? Lakukan 5 Hal Menarik Ini dengan Pasangan
caption
Disebut sebagai sister-island pulau Bali, Lombok memang memiliki pesona pantai pasir putih yang tak kalah dengan pantai yang ada di pulau Dewata tersebut. Lombok menyimpan sejuta destinasi yang menunggu untuk kamu jelajahi. Bulan madu di pulau Lombok, jangan lewatkan hal-hal berikut.

1. Menikmati Kemewahan Hotel Bintang 5 di The Oberoi Lombok


source: luxuryhunt.com

Untuk menginap, datanglah ke The Oberoi Lombok. Ini adalah resor bintang 5 seluas 24 hektar di tepi pantai dengan taman yang rindang. Dari hotel mewah ini terlihat Kepulauan Gili dan Gunung Agung yang akan menjadi sajian pemandangan memukau ketika kamu sarapan, menikmati matahari terbenam, dan tentu saja makan malam romantis di gazebo. Resor yang terletak di Teluk Medana ini memiliki 20 villa beratap jerami, masing-masing dirancang dengan arsitektur tradisional Sasak yang bersahaja dan dihiasi dengan karya seni lokal serta dilengkapi fasilitas modern.

Kontak dan alamat
The Oberoi, Lombok

Medana Beach, Tanjung 83352, North Lombok, NTB, Indonesia
Website
sales.tobi@oberoihotels.com | (+62-370) 6138444
Facebook
Instagram
 


2. Bersantai di alam dengan nuansa antik di Tugu Hotel


source: theweddingvowsg.com

Pilihan lain untuk menginap, kamu bisa bermalam di Tugu Hotel. Anhar Setjadibrata & putrinya, Lucienne Anhar, merancang resor ini untuk menyambut tamu dari seluruh dunia dengan menunjukkan sejarah romantisme Indonesia kepada mereka, melalui koleksi barang antik yang eksotis. Salah satu momen yang paling dinanti adalah jamuan teh sore. Disajikan setiap hari pada jam 4 sore, kamu bisa menyeruput teh panas di tepi kolam renang sambil mengagumi pemandangan yang tenang.
 


5. Bukit Pergasingan


source: Instagram/her_journeys

Bukit Pergasingan berada di ketinggian kurang lebih 1700 mdpl. Dari sini, kamu bisa mengamati Gunung Rinjani dengan dekat. Setidaknya dibutuhkan 2-3 jam untuk mendaki bukit yang populer dengan pemandangan ladang warna-warninya ini. Selain hiking, kamu bisa menjajal paralayang, sepeda gunung, dan juga camping di Bukit Pergasingan.

Nah, sudah tahu kan hal menarik apa saja yang bisa kamu lakukan dengan pasangan saat berada di Lombok? Jadi, Happy honeymoon, Beautynesian!
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id