sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Cantiknya Angbeen Rishi Kenakan Kebaya Baby Blue saat Akad

Esra Dopita | Senin, 30 Mar 2020 09:30 WIB
Cantiknya Angbeen Rishi Kenakan Kebaya Baby Blue saat Akad
caption
Wabah corona atau COVID-19 tak menghalangi niat pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi untuk melangsungkan pernikahan. Angbeen tampak cantik dan menawan dalam balutan kebaya baby blue serta makeup flawless.

Pasangan selebritas Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi menikah pada Sabtu, 28 Maret 2020, di wabah virus corona atau COVID-19 di Indonesia. Lantaran wabah itu, keduanya hanya menggelar akad nikah secara tertutup dan dihadiri keluarga inti di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Kabar bahagia itu pertama kali diketahui dari unggahan Willy, makeup artist yang merias Angbeen Rishi, dalam akun Instagram miliknya. Sehari kemudian pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi mengunggah potret pernikahan mereka dalam akun Instagram masing-masing. 


Foto: https://www.instagram.com/angbeenrishi/

Meski hanya akad nikah dan secara private, akad nikah keduanya tetap terlihat mewah dengan dekorasi yang cantik serta elegan. Dalam prosesi akad nikah itu, Angbeen Rishi dan Adly Fayruz mengusung adat Sunda dengan nuansa biru. 

Angbeen Rishi tampil cantik dan menawan dalam balutan kebaya modern berwarna baby blue dengan kamisol berwarna nude atau sama dengan warna kulit. Kebaya cantik hasil karya desainer Anis Saffira Afyantara itu dipadukan dengan bawahan kain batik berwarna biru tua. Sementara Adly mengenakan beskap baby blue dan bawahan kain batik yang sama dengan dikenakan Angbeen. 


Foto: https://www.instagram.com/woko_s/

Kebaya berbahan brokat itu tampak elegan mengikuti lekuk tubuh perempuan berdarah India dan Indonesia itu, ditambah taburan payet di seluruh permukaan kebaya. Kebaya itu semakin cantik dengan tambahan detail rumbai di bagian pergelangan tangan serta tambahan manik-manik di bahu kiri. 

Penampilan perempuan 22 tahun itu semakin cantik dan mempesona dengan riasan makeup flawless dari makeup artist Willy. Angbeen memakai lipstik pink nude, blush on pink bercampur nude, serta riasan mata yang cantik berwarna cokelat bercampur gold



Foto: https://www.instagram.com/makeupbywilly_/

Untuk rambut, Angbeen mempercayakan rambut indahnya kepada hair stylish Woko S. Rambut panjangnya disanggul modern, lalu diberi siger Sunda berwarna silver yang tampak elegan. Tak lupa, sanggul di bagian belakang ditutupi jaring bunga melati hingga ke samping. Kemudian ronce melati menjuntai dari siger sampai ke pinggang. Penampilan Angbeen terlihat anggun dan memesona. 

Baca Juga: 7 Momen Manis Adly Fairuz dan Calon Istri, Romantis Meski Beda 10 Tahun


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id