sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Jadi yang Sempurna di Hari Pernikahan dengan Beach Wedding Dress

Ranim | Rabu, 11 Sep 2019 05:00 WIB
Jadi yang Sempurna di Hari Pernikahan dengan Beach Wedding Dress
caption
Acara pernikahan tidak selalu diselenggarakan di gedung atau hall hotel. Ada pula yang memilih pantai sebagai tempat untuk acara sakral tersebut. Tapi wedding dressnyapun harus khusus agar sesuai dengan konsep. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.


White Beach Wedding Dress


Foto: https://id.pinterest.com/

Seperti kebanyakan wedding dress cantik lainnya, warna putih untuk acara pernikahan di pantai akan cocok banget kamu kenakan, nih. Pilih juga potongan gaun yang mengekor agar terlihat lebih elegan.


Boho Chic Beach Wedding Dress



Foto: https://id.pinterest.com/s


Untuk tampilan ala bohemian, wedding dress cantik ini cocok untuk pernikahan di pantai. Karena detil lace dan sedikit rumbainya yang khas. Jangan lupa gunakan statement accessories untuk penampilan lebih sempurna.


Backless Beach Wedding Dress


Foto: https://id.pinterest.com/s

Pamerkan punggung cantikmu dengan wedding dress cantik untuk pernikahan di pantai seperti ini. Gaun dengan siluet A-line ini lebih sempurna dengan bahan kain tule yang cantik. Beri juga potongan lengan ruflle agar tampak elegan. Pastikan untuk memakai aksesoris yang tepat, seperti kalung dan juga anting yang cantik. 


Tulle Beach Wedding Dress


Foto: https://id.pinterest.com/

Kain tulle atau yang biasa terdengar tile ini bisa membuat wedding dress cantik kamu terlihat mengembang dan cocok untuk acara pernikahan di pantai bak fairytale, Beautynesian!


Midi Length Wedding Dress


Foto: https://id.pinterest.com/

Midi length wedding dress cantik ini enggak cuma cocok untuk acara pernikahan di pantai, tapi juga akan membuatmu terlihat nyaman dan bisa bebas ngapain aja selama acara. Mau dansa, foto-foto, atau menghampiri tamu undangan sekalipun.


Coloured Beach Wedding Dress


Foto: https://id.pinterest.com/

Supaya lebih fun, sah-sah saja kalau mau menggunakan wedding dress cantik dengan warna lain. Pastinya acara pernikahan di pantai kamu akan lebih berwarna, deh.


V Neck Beach Wedding Dress


Foto: https://id.pinterest.com/

Beri sentuhan aksesoris berupa kalung yang unik dan menarik untuk memberi fokus pada v neck wedding dress cantik kamu untuk acara pernikahan di pantai. Pastikan untuk tidak terlalu rendah potongan v neck nya, ya, Beautynesian!


Lace Beach Wedding Dress


Foto: https://id.pinterest.com/

Ingin terlihat simple namun anggun? Pilihlah wedding dress cantik untuk acara pernikahan di pantai kamu dengan lace dan model putri duyung. Perlu diingat juga, untuk tetap terlihat simple, bagian atas cukup dengan strap yang sederhana.


Satin Beach Wedding Dress


Foto: https://id.pinterest.com/

Kalau kamu mempunyai bentuk tubuh reverse triangle atau segitiga terbalik, gunakan wedding dress cantik untuk acara pernikahan di pantai dengan sentuhan satin yang mengkilap dan potongan di pinggang untuk membentuk pinggang kamu supaya lebih lebar. Jadi, tentu bentuk tubuh kamu akan terlihat bak jam pasir.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id