sign up SIGN UP

Kisah Miris, Perempuan Yang Datang ke Pemakaman Calon Suami dengan Gaun Pengantin

Tim Wolipop.com | Selasa, 31 Aug 2021 12:45 WIB
Kisah Miris, Perempuan Yang Datang ke Pemakaman Calon Suami dengan Gaun Pengantin
Perempuan gunaka baju pengantin ke pemakaman kekasih Foto: AP/Matt Dunham
Jakarta -

Nasib memang tak bisa ditebak. Manusia boleh berencana, namun akhirnya takdir juga yang menentukan. Hal ini yang terjadi pada Kate Quiligan, perempuan asal Irlandia. Ia harus membatalkan hari besarnya karena tragedi yang terjadi di hari pernikahannya tersebut.

Kekasih meninggal beberapa jam sebelum menikah

Calon suami Kate, Myles Harty tewas dalam kecelakaan maut hanya beberapa jam sebelum jadwal pernikahannya. Mobil yang ditumpangi Myles Harty menabrak tiang. Mobil tersebut dikemudikan oleh anak remaja belasan tahun, yang saat ini tengah diminta keterangannya oleh pihak berwajib. Saat itu Harty duduk di depan di kursi penumpang. Sedangkan penumpang lain yang duduk di belakang sempat dilarikan ke rumah sakit tanpa cedera yang mengancam jiwa.

Kate datang ke pemakaman dengan busana pengantin

Wanita pakai baju pengantin di pemakamanWanita pakai baju pengantin di pemakaman/ Foto: dok. Facebook

Dalam sebuah video yang viral terlihat Kate yang berbaju pengantin dengan raut wajah sedih. Tampak kedua orangtaunya duduk didamping Kate sambil menenangkan diri perempuan berambut pirang itu.

"Myles adalah orang yang diinginkan Kate sepanjang hidupnya. Dia memakai dressnya dan dia mengantarkannya untuk terakhir kalinya," ungkap ayah Kate di depan kamera seperti Beautynesia kutip dr wolipop.

Di dalam video itu juga terlihat kate menggunakan baju pengantinnya lengkap dengan mahkota, juga karangan bunga putih yang indah.

Ingin tahu kisah selengkapnya? Cek di sini.

(ayk/ayk)

Our Sister Site

mommyasia.id