sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Mencari Vendor Wedding Photographer di Jakarta? Ini Rekomendasinya

Grace Purba | Jumat, 26 Jul 2019 12:00 WIB
Mencari Vendor Wedding Photographer di Jakarta? Ini Rekomendasinya
caption
Untuk acara pernikahan terbaik, kamu membutuhkan vendor wedding photographer yang terbaik pula. Buat kamu yang berada di Jakarta, beberapa rekomendasi vendor wedding photographer ini layak kamu pertimbangkan.

Sekarang ini sudah semakin banyak calon pengantin yang terlibat langsung untuk mengurusi pernikahannya, salah satunya dalam hal photography. Seringkali, para calon pengantin mengalami 'bridezilla' alias kepanikan karena memikirkan terlalu banyak detail acara pernikahan. Mereka pun banyak mencari referensi di media sosial sebelum menentukan vendor wedding photographer yang terbaik untuk mengambil foto semua kenangan dihari bahagia mereka.

Namun, tak perlu khawatir lagi karena sudah semakin banyak vendor yang muncul dan memberikan pelayanan yang bagus untuk para calon pengantin. Yuk, intip vendor wedding yang bagus di Jakarta berikut!


Thepotomoto Photography


Foto: Istimewa

Thepotomoto Photography ternyata merupakan salah satu member Fearless Photographers yang merupakan wedding photographer terbaik di dunia. Thepotomoto Photography tak hanya bertempat di Jakarta, namun juga membuka layanannya di Bali. Wah, pas banget bukan kalau kamu berencana untuk melangsungkan pernikahan di Bali?

Foto-foto yang mereka hasilkan biasanya bertema bright and soft. Selain itu, mereka juga mengambil angle foto yang unik dan berani. Kamu bisa melihat langsung harga-harga yang ditawarkan di website mereka.


Diera Bachir Photography


Foto: Istimewa

Sudah kenal Diera Bachir Photography? Foto-foto yang dihasilkan oleh Diera Bachir Photography memiliki tema dreamy, soft dan flawless. Tak heran banyak artis-artis terkenal Indonesia memakai jasa Diera Bachir Photography.

Foto-foto yang dihasilkan banyak dipengaruhi oleh kepribadian sang photographer itu sendiri yang memang romantis. Jadi, nggak heran jika hasil fotonya pun jadi ikut romantis. Tak hanya foto indoor, Diera Bachir Photography juga menyediakan jasa foto outdoor, seperti Bali, New Zealand, Jepang, dan Korea.


Cappio Photography


Foto: Istimewa

Cappio Photography juga menghadirkan foto-foto bertema bright dengan kesan elegan dan romantis. Sangat cocok digunakan ketika ingin melakukan foto untuk wedding, ulang tahun, bahkan anniversary.


Le Motion Photo


Foto: Istimewa

Le Motion Photo menjadi salah satu vendor wedding photographer yang patut direkomendasikan. Le Motion Photo memiliki konsep tone kuning lembut yang menjadi ciri khas dari setiap karyanya. Kamu juga bisa melihat hasil-hasil jepretannya di akun Instagram-nya. Tak heran para pengunjung langsung jatuh cinta pada tone yang dihasilkan Le Motion Photo.

Jadi, kamu tertarik pakai vendor wedding photographer yang mana, Ladies?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id