sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Mewahnya Resepsi Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro

Ersa Monica | Jumat, 04 Jun 2021 15:15 WIB
Mewahnya Resepsi Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro
Resepsi Pernikahan Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro/instagram.com/nandaarsynt
Jakarta -

Beauty vlogger Nanda Arsyinta tengah berbahagia lantaran telah resmi dipersunting oleh Ardya Tridwantoro pada Minggu (30/5). Akad nikah dan resepsi pernikahan mereka digelar di hari yang sama. Acara tersebut disiarkan secara langsung di kanal Youtube Nanda Arsyinta.

Pernikahan mereka menjadi sorotan lantaran Nanda mendapat mahar dengan nilai yang fantastis. Ardya memberikan mahar berupa saham MDK 305 lot dan 21 gram logam mulia. Jika dikonversikan ke dalam satuan rupiah, total mahar yang diberikan Ardya jumlahnya sekitar Rp 100 juta.

Dekorasi Pelaminan/instagram.com/nandaarsynt
Dekorasi Pelaminan/instagram.com/nandaarsynt

Resepsi pernikahan mereka juga turut mencuri perhatian publik. Nanda dan Ardya menggelar pernikahan mewah di Dome Harvest Lippo Karawaci, Tangerang dengan konsep international wedding. Ruangan tempat dilangsungkannya acara resepsi didekor menyerupai negeri dongeng. Bagian pelaminan dihiasi dengan bentuk istana berwarna putih.

Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro/instagram.com/nandaarsynt
Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro/instagram.com/nandaarsynt

Menyesuaikan dengan tema pernikahannya, Nanda tampil dengan flawless makeup dan tatanan rambut bak princess. Ia menggunakan gaun putih dengan detail bunga-bunga yang timbul. Sementara itu, Ardya memakai setelan jas yang juga berwarna putih sehingga tampak serasi dengan penampilan Nanda.

Nanda Arsyinta Saat Berdansa dengan Ayahnya/instagram.com/nandaarsynt
Nanda Arsyinta Saat Berdansa dengan Ayahnya/instagram.com/nandaarsynt

Dipandu oleh seorang model sekaligus presenter Patricia Gouw, berbagai rangkaian acara dalam resepsi pernikahan tersebut berlangsung dengan lancar. Momen ketika Nanda berdansa dengan sang ayah cukup membuat haru para tamu undangan. Nanda dan ayahnya pun saling berpelukan dan menangis haru usai melakukan dansa.

Di penghujung acara, para tamu undangan dihibur oleh penampilan guest star. Rossa dan Kahitna yang diundang sebagai guest star dalam acara tersebut. Penampilan mereka dapat membawa suasana resepsi menjadi lebih hidup. Seperti sedang berada dalam sebuah konser, kedua mempelai dan seluruh orang yang berada dalam ruangan tempat resepsi turut bernyanyi bersama saat guest star sedang tampil.

Rossa tampil membawakan sejumlah lagu seperti Nada-nada Cinta, Jangan Hilangkan Dia, Pudar, dan masih banyak lagi. Tak kalah dengan Rossa, Kahitna juga tampil memukau dengan melantunkan lagu-lagu hitsnya yang salah satunya berjudul Cantik. Lagu tersebut mengingatkan masa-masa pendekatan kedua mempelai karena pada saat itu Ardya pernah menyanyikannya untuk Nanda.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id