sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Model Cincin Pernikahan yang Populer di Tahun 2021

Astari Dewi Larasati | Sabtu, 09 Jan 2021 18:45 WIB
Model Cincin Pernikahan yang Populer di Tahun 2021
caption

Setiap orang ingin hari pernikahannya berjalan lancar dan memorable. Namun untuk menyiapkan hari pernikahan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari tempat, makanan, gaun, hingga cincin pernikahan. Sejak ada pandemi, ada beberapa hal yang harus diubah dan disesuaikan dengan keadaan.

Termasuk trend cincin pernikahan yang berubah seiring perkembangan. Tahun 2021, gaya vintage menjadi lebih populer karena terkesan antik. Selain itu, ada beberapa cincin pernikahan yang populer akhir-akhir ini. Pertimbangkan memilih cincin berikut ini untuk hari spesial.

Desain Klasik dengan Twist

Bentuk yang memanjang memberikan nuansa edgier dan estetika mewah namun kasual
Pinterest.com/dkbjewelry

Kebanyakan wanita ingin cincin pernikahan yang bergaya klasik namun tetap punya detail. Cincin solitaire sederhana yang punya bentuk segienam adalah pilihan yang tepat. Bentuk yang memanjang dapat memberikan nuansa edgier pada cincin dan sesuai dengan estetika mewah namun kasual. Keunikannya terdapat pada desain dan warna yang sederhana. Selain itu, desain ini tidak akan lekang oleh waktu jadi tidak perlu khawatir.

Batu Memanjang dan Bentuk Unik

Cincin dengan bentuk ini juga akan membuat jari tangan yang panjang dan lentik
Pinterest.com/kennedybingham

Saat ini banyak yang menginginkan cincin pernikahan dengan batu memanjang dan bentuknya unik. Cobalah pilih bentuk memanjang seperti batu oval, bentuk pir dan batu zamrud yang sedang trend.

Cincin dengan bentuk ini juga akan membuat jari tangan terkesan panjang dan lentik. Tentunya, bisa jadi pertimbangan dalam memilih cincin pernikahan karena bentuknya yang tidak biasa.

Antik dan Vintage

Cincin pernikahan yang antik dan vintage memiliki harga yang sedikit mahal daripada cincin lainnya.
Pinterest.com/fetheray

Cincin pernikahan yang antik dan vintage memiliki harga yang sedikit mahal daripada cincin lainnya. Hal ini dikarenakan umur cincin dan detail yang sangat cantik seperti adanya mutiara. Bahkan sejak adanya pandemi, cincin vintage sangat diminati dan menjadi trend hangat di kalangan pengantin. Karena bisa dijadikan investasi jangka panjang dan harganya akan tetap stabil bahkan lebih meningkat.

Berwarna

Pilih bentuk dan desain yang sederhana, biarkan warna cincin jadi fokus utama.
Pinterest.com/katierice

Untuk tampilan cincin pernikahan yang lebih berani, pilih cincin berwarna yang saat ini semakin populer. Sesuaikan dengan selera dan warna kesukaan masing-masing.

Namun warna merah, kuning, hijau tua, dan biru adalah warna yang banyak peminatnya. Karena menciptakan tampilan paling mewah di hari spesial. Pilih bentuk dan desain yang sederhana, biarkan warna cincin pusat perhatian.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id