sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Pengantin Baru, Ini Pentingnya Pakai Lingerie di Malam Pertama

Anisalestari | Jumat, 26 Apr 2019 10:00 WIB
Pengantin Baru, Ini Pentingnya Pakai Lingerie di Malam Pertama
caption
Tak hanya mempersiapkan gaun pengantin saja, kamu juga perlu menyiapkan baju untuk malam pertama. Hal ini dikarenakan malam pertama merupakan malam yang sangat spesial bagi pengantin baru. Kamu bisa mengenakan lingerie yang merupakan baju tidur dengan desain seksi agar tercipta malam pertama yang romantis dan juga sempurna. Berikut ini pentingnya memakai lingeri di malam pertama!

Mengubah Suasana dan Mood


Setelah seharian melangsungkan pernikahan kamu bersama dengan suami pasti merasa kelelahan sehingga mood menjadi turun. Untuk mengubah mood dan suasana, kamu bisa memberikan kejutan dengan memakai lingerie saat malam pertama. Dijamin suami kamu akan senang melihatnya dan suasana akan menjadi lebih romantis.


Foto: Istimewa

Jika terlalu lelah untuk melakukan hubungan seks yang lama, kamu bisa mempertimbangkan beberapa posisi seks kilat. Dikutip dari Hai Bunda, berikut beberapa posisi seks kilat yang meski sebentar namun dijamin menyenangkan:

        
  1. Standing doggy. Kamu bisa berdiri di depan suami, dengan membungkuk membentuk sudut 90 derajat. Posisi ini idealnya dilakukan di dekat dinding atau meja, sehingga pasangan bisa berpegangan. Lalu suami masuk dari belakang.
  2.     
  3. Seated grind. Jika kamu dan pasangan memiliki gerakan yang terbatas dan hanya memiliki ruang untuk duduk, cobalah posisi ini. Posisi seated grind ideal untuk seks kilat di mobil atau ruang sempit lainnya.
  4.     
  5. Kamar mandi. Jika ingin bercinta kilat, cobalah untuk mandi dan berhubungan seks di kamar mandi

Hal Penting Bagi Pasangan Baru


Awal pernikahan dimana gelora cinta antara kamu dengan pasangan sedang membara, jangan sia-siakan gelora yang sedang memuncak ini dengan memakai pakaian yang seenaknya seperti memakai baju tidur yang kebesaran. Pastinya di awal pernikahan ini kamu ingin memberikan yang terbaik untuk pasanganmu. Maka dari itu pikatlah suami kamu dengan memakai lingerie agar dia merasa dihargai.


Foto: Istimewa

1/3 Waktu Dihabiskan di Kamar


Sepertiga waktu akan kamu habiskan di dalam kamar bersama dengan suami. Maka dari itu sangat penting untuk selalu tampil cantik di depan suami, salah satu hal agar kamu selalu tampil menarik ialah dengan mengenakan lingerie. Sehingga suami akan selalu betah berada di samping kamu.


Foto: Istimewa

Menciptakan Fantasi


Jadikan pengalaman malam pertama kamu bersama dengan suami lebih berkesan dengan mengenakan lingerie yang menawan. Lingerie akan memperlihatkan lekuk tubuh kamu sehingga membuat kamu terlihat lebih seksi, hal ini akan menciptakan fantasi pada pasangan kamu sehingga dapat menambah hasrat untuk bercinta.


Foto: Istimewa

Menguatkan Hubungan


Memakai lingerie di malam pertama merupakan salah satu usaha kamu untuk tampil menawan di depan suami sehingga hal ini dapat menguatkan hubungan kamu bersama dengan suami. Dan hubungan kamu bersama suami bisa selalu mesra ke depannya. Dengan kamu selalu memanjakannya maka sebaliknya dia juga akan selalu memberikan yang terbaik untuk kamu.


Foto: Istimewa

Itulah Ladies pentingnya memakai lingeri di malam pertama. Hal yang perlu kamu perhatikan ialah gunakan lingerie dengan bahan yang nyaman sehingga kamu juga akan nyaman saat mengenakannya.


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id