sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Penuh dengan Nuansa Elegan, Begini Konsep Lamaran Dian Pelangi!

Retno Wulandari | Selasa, 05 Nov 2019 08:00 WIB
Penuh dengan Nuansa Elegan, Begini Konsep Lamaran Dian Pelangi!
caption
Desainer kondang Dian Pelangi baru-baru ini membagikan acara lamarannya dengan Sandy. Kedua pasangan ini tampak serasi dengan balutan batik dan kebaya berwarna merah maroon. Konsep acara lamaran tersebut juga terlihat elegan dan khidmat.
Foto: Istimewa

Acara lamaran yang digelar di Dian Pelangi House, Pekalongan, Jawa Tengah, Dian Pelangi dan calon suami yang bernama Sandy tampak serasi dengan balutan batik dan kebaya merah maroon.

Dian Pelangi tampil dengan kebaya merah maroon hasil rancangan sahabatnya, yakni Barli Asmara. Selain itu, Dian Pelangi juga melengkapi penampilannya dengan memakai hijab segiempat berwarna merah maroon. Pada bagian pundaknya, desainer berusia 29 tahun ini menyematkan aksesoris ukiran emas.

Sedangkan Sandy, mengenakan baju berwarna silver dan memberikan sentuhan warna maroon pada baju motif tenun yang dikenakannya.
 


Foto: Istimewa

Acara lamaran kedua pasangan ini digelar dengan tema dekorasi rustik. Sentuhan warna maroon diaplikasikan melalui bunga-bunga yang mempercantik area butik. Tidak ketinggalan, jalan menuju backdrop pun juga dihiasi dengan bunga-bunga yang bernuansa putih dan merah muda. Nama Dian dan Sandy terpampang di salah satu dinding, dengan sentuhan warna senada yang tampak elegan.
 


Foto: Istimewa

Keduanya menggunakan konsep adat Jawa yang begitu kental. Pada foto tersebut, kedua pasangan ini begitu serasi dengan latar belakang gebyok berwarna cokelat.

Perpaduan warna cokelat dan maroon berhasil menciptakan suasana yang tampak elegan, mewah, namun tetap khidmat. Ditambah dengan sentuhan bunga-bunga berwarna putih dan merah muda, dan kursi yang berwarna gold semakin menambah suasana elegan di acara lamaran ini. Meskipun begitu, konsep adat Jawa juga masih terlihat dari kebaya yang digunakan Dian Pelangi dan juga kehadiran gebyok atau ukiran pintu yang merupakan ciri khas adat Jawa.
 


Foto: Istimewa

Dian Pelangi tampak bahagia pada acara lamaran tersebut. Rona bahagia desainer cantik ini terlihat dari unggahan foto yang menampilkan dirinya terlihat tersipu malu di apit oleh kedua orangtuanya.
 


Foto: Istimewa

Selain itu, acara lamaran Dian Pelangi dan Sandy juga dihadiri oleh para sahabat, salah satunya desainer Barli Asmara yang mengenakan busana berwarna merah maroon yang senada dengan konsep acara lamaran tersebut.
 


Foto: Istimewa

Ya, setelah bercerai di tahun 2016 lalu, sosok desainer cantik Dian Pelangi memang terkesan tertutup mengenai kisah asmaranya. Tidak heran jika acara lamarannya kali ini menjadi sorotan publik. Selain calon suami, konsep acara lamaran yang dipilih oleh Dian Pelangi dan Sandy ini juga menjadi sorotan dan bisa menjadi referensi untuk acara lamaran kamu, Ladies.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id