sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Resmi Dinikahi Cicit Soeharto, Begini Kisah Cinta Mantu Cantik Keluarga Cendana

Penny Fatikasari | Kamis, 24 Oct 2019 11:15 WIB
Resmi Dinikahi Cicit Soeharto, Begini Kisah Cinta Mantu Cantik Keluarga Cendana
caption
Hari Sabtu tanggal 19 Oktober 2019, menjadi hari bahagia bagi pasangan Haryo Putra Wibowo dan Della Putri Anjani Atkins yang menggelar pernikahan di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan. Haryo Putra Wibowo adalah putra kedua dari pasangan Ari Sigit (putra dari Sigit Hardjojuanto) dan Maya Firanti Noor merupakan salah satu cicit dari mantan Presiden Republik Indonesia ke- 2 yakni Soeharto yang telah sah menikahi wanita idaman nya yang ia kagumi sejak duduk di bangku SD. Pernikahan digelar dengan khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat dan tertutup dari awak media.

Teman Sejak di bangku SD


Foto: Istimewa

Sejak duduk di bangku SD yakni di SD PSKD Mandiri, Jakarta, Putra panggilan akrab dari cicit Soeharto ini mengungkapkan bahwa ia kerap kali memandangi seorang gadis kecil nan lucu bernama Della. Namun karena masih kecil dan tak tahu mengutarakan apa itu cinta, Putra hanya bisa mengagumi sang pujaan hati dari jarak jauh.

Seperti seseorang yang sedang jatuh cinta pada umumnya, ternyata kecantikan Della yang merupakan blesteran Jawa-Amerika Serikat ini berhasil meluluhkan hati si Putra kecil, lho! Putra pun semakin mengagumi Della lantaran mereka memiliki hobi yang sama yakni gemar membaca buku.
 


LDR Indonesia – Amerika Serikat


Foto: Istimewa

Diketahui sejak naik ke bangku SMP, Della harus pindah ke Amerika Serikat untuk ikut ayahnya yang bekerja disana. Hubungan kedua pasangan ini pun tak berjalan mulus, karena terpisahkan jarak dan waktu antara Indonesia dan Amerika Serikat. Namun, bagi Putra hal ini tak akan menyurutkan rasa cintanya kepada sang pujaan hati.
 


Menikahi Wanita Idaman


Foto: Istimewa

Sudah saling mengenal pasangan sejak 13 tahun rupanya tak mengubah perasaan Putra untuk berpaling ke lain hati. Pasalnya, pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha suskes dan pernah menerima gelar Summa Cumlaude ini berani membulatkan tekat untuk mempersunting wanita idaman yang sudah lama ia kagumi sejak kecil.

Putra sang pangeran cendana berhasil mempersunting Della pada tanggal 19 Oktober 2019, mengucap janji sehidup semati didepan penghulu serta keluarga besarnya. Kedua mempelai ini juga mengusung tema pernikahan yang kental akan nuansa adat Jawa. Tangis haru bahagia keluarga melepas masa lajang kedua buah hatinya begitu menyentuh. Penantian panjang kedua pasangan ini pun berujung manis di pelaminan.
 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id