sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Tak Kalah Oke, 5 Gaya Kondangan dengan Celana Juga Bikin Kamu Cantik

Anggiputriw | Jumat, 25 Oct 2019 09:15 WIB
Tak Kalah Oke, 5 Gaya Kondangan dengan Celana Juga Bikin Kamu Cantik
caption
Busana wanita untuk menghadiri kondangan biasanya hanya seputar kebaya atau dress. Jika ingin gaya berbeda, kamu bisa menggantinya dengan celana seperti hijabers Siti Ashari. Celan bisa memberikan kesan kaki jenjang dan tinggi. Tak ada salahnya kan? Berikut 5 gaya kondangan hijab dengan celana yang bisa kamu jadikan inspirasi ala Siti Ashari ini.

1. Atasan Brukat dan Celana Satin


Foto: https://www.instagram.com/sittiashari/

Acara pernikahan termasuk dalam acara formal yang biasanya menonjolkan kesan mewah dan elegan. Sehingga para tamu yang datang juga harus menyesuaikan pakaian mereka sesuai tema pesta pernikahan. Busana berbahan brukat dan satin selalu menjadi andalan. Tidak harus selalu berupa dress atau bawahan rok, celana juga bisa membuat penampilan istimewa. Atasan brukat dan celana berbahan satin menjadi paduan mewah nan elegan untuk menghadiri kondangan.
 


2. Paduan Celana dan Tunik


Foto: https://www.instagram.com/sittiashari/

Untuk melengkapi penampilan kondangan dengan celana, atasan tunik bisa menjadi pilihan. Tunik merupakan atasan yang selalu cocok untuk bawahan celana. Panjang tunik yang bisa menutupi sebagian besar tubuh memberikan kesan sopan namun tetap elegan. Agar semakin manis, pilihlah warna tunik yang soft seperti warna-warna pastel. Lengkapi penampilan dengan heels berwarna senada agar semakin serasi ya, Ladies!


3. Satu Warna Gelap untuk Kesan Mewah


Foto: https://www.instagram.com/sittiashari/

Kalau mencari paduan celana membuat waktu banyak terbuang, pilih saja setelan atasan dan bawahan dengan warna yang sama. Misalnya saja warna hitam yang terlihat misterius tapi tetap bisa memiliki kesan mewah dan elegan. Agar semakin cantik, pilih atasan dengan detil mutiara atau manik-manik.

Lengkapi penampilan kamu dengan hijab atau pashima dengan warna yang lebih lembut agar sediki contrast sebagai pelengkap setelan berwarna gelap.


4. Celana Putih dan Blouse berwarna Gold


Foto: https://www.instagram.com/sittiashari/

Kesan mewah untuk busana menghadiri pesta pernikahan tidak selalu ditunjukkan dengan aksen. Pemilihan warna yang sesuai juga akan membuat kondangan style menjadi sangat menarik. Mix and match celana putih memang selalu serasi dengan atasan berwarna apa saja. Tapi cobalah untuk memadukannya dengan atasan berwarna gold. Keduanya merupakan perpaduan istimewa untuk menghadiri acara yang juga istimewa.


5. Setelan Bergaya Semi Formal


Foto: https://www.instagram.com/sittiashari/

Gaya berpakaian semi formal seperti ini juga cocok untuk menghadiri pesta pernikahan teman atau kerabat. Memang tidak ada aksen yang menonjolkan kemewahan, tapi gaya formal ini akan membuat penampilan jadi tidak biasa. Aksen tali pada bagian pinggang memberi kesan ramping. Selain itu heels berwarna putih yang seolah berbeda justru menjadi sentuhan akhir yang menyempurnakan penampilan.


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id