sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Terlihat Cocok dan Serasi, Ini Tips Outfit Untuk Pre Wedding Bersama Pasangan

Astari Dewi Larasati | Minggu, 19 Jul 2020 20:30 WIB
Terlihat Cocok dan Serasi, Ini Tips Outfit Untuk Pre Wedding Bersama Pasangan
caption
Jakarta -

Sebelum melaksanakan upacara pernikahan yang sakral, beberapa calon pasangan ingin mengabadikan momen bersama dalam foto pre wedding. Untuk itu perlu menyiapkan fotogragfer yang tepat, pencahayaan yang bagus, hingga memilih outfit apa yang akan dikenakan.

Tentunya dalam foto pre wedding, pasangan ingin terlihat serasi dan cocok. Kali ini, Beautynesia akan memberikan tips serta ide outfit yang bisa dipakai saat foto pre wed bagi pasangan yang ingin melakukan sesi pemotretan sebelum acara pernikahan. Simak yuk sebagai berikut ini.


Seimbangkan warna dengan outfit pasangan

Lebih mudah menemukan cahaya yang mengarah pada pasangan.
Menyeimbangkan warna outfit/pinterest.com/gabrielconover

Walaupun kelihatannya outfit tidak terasa cocok, namun ada koordinasi warna halus yang terasa seimbang. Kebanyakan orang akan memilih warna yang sama dan terlihat menyatu. Tapi dengan menyeimbangkan warna outfit dengan pasangan akan lebih mudah menemukan cahaya yang fokus pada kedua pasangan.

Pilih outfit yang memudahkan untuk bergerak

Selain mudah begerak, outfit akan membuat tampilan lebih anggun.
Pilih outfit yang membebaskan gerakan/pinterest.com/carrierogers

Sesi pemotretan pre wedding biasanya akan berlangsung lama bahkan memakan waktu berjam-jam. Hal ini dilakukan karena ingin mendapatkan foto yang bagus dan tampilan maksimal. Untuk itu pilihlah gaun ringan yang dapat memudahkan untuk bergerak sehingga nyaman dipakai lama. Tidak hanya itu, tampilan akan jauh lebih elegan.

Tetap sederhana

Lebih sederhana maka akan lebih nyaman saat menjalani sesi pemotretan.
Tetap sederhana/pinterest.com/amyjanephotography

Jika tidak ingin terlalu heboh dalam memilih outfit pre wedding, bisa untuk memilih outfit yang sederhana. Tidak ada salahnya untuk menjaga penampilan agar tetap sederhana dan bersahaja. Yang diperlukan dalam sesi pemotretan pre wedding adalah keserasian dari aura kedua pasangan.

Sesuaikan dengan tempat

Agar terlihat totalitas, sesuaikan outfit yang dipakai dengan latar tempat.
Sesuaikan outfit dengan tempat/pinterest.com/amritphotography

Jika memilih tempat pre wedding yang unik untuk dikenang selama seumur hidup, maka sesuaikan juga outfit yang akan dipakai. Misalnya latar tempat sesi foto adalah pegunungan ski, pakailah outfit yang bisa menghangatkan badan. Hal ini akan membuat pasangan larut dalam suasana latar tempatnya.

Tonjolkan latar belakang budaya

Akan terlihat serasi apabila datang dari budaya yang sama.
Menonjolkan budaya pasangan/pinterest.com/singaporebrides

Pada umumnya, pasangan yang akan menikah lebih memilih untuk melakukan foto pre wedding dengan outfit modern. Namun tidak ada salahnya untuk menonjolkan latar belakang budaya dengan outfit yang dikenakan. Apalagi jika kedua pasangan datang dari budaya yang sama maka outfit akan semakin selaras.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id