sign up SIGN UP

RELATIONSHIP

Unik! Pengantin Ini Gelar Resepsi Pernikahan Drive Thru Demi Hindari Virus Corona

Friska Rianti | Senin, 23 Mar 2020 10:00 WIB
Unik! Pengantin Ini Gelar Resepsi Pernikahan Drive Thru Demi Hindari Virus Corona
caption
Resepsi pernikahan biasanya digelar dengan pesta meriah yang dihadiri oleh kerabat dan tamu undangan. Namun gara-gara pandemi virus corona, sepasang pengantin di Malaysia terpaksa menggelar acara resepsi mereka secara drive thru. Kisahnya pun menjadi perbincangan dan viral di media sosial.

Resepsi Pernikahan Berkonsep Unik



Foto: Istimewa

Demi menekan penyebaran virus corona, publik dihimbau untuk melakukan social distancing dengan menghindari pergi tempat umum serta tidak menggelar atau menghadiri acara perkumpulan massal dalam sementara waktu. Tak ayal, banyak calon pasangan pengantin yang memilih menunda pesta pernikahan hingga situasi sudah dinyatakan lebih aman. Namun berbeda dengan pasangan pengantin asal Malaysia, Ikin dan Mon.
 

Foto: Istimewa

Alih-alih menunda hari pernikahan, pasangan pengantin ini tetap menggelar resepsi dengan konsep drive thru yang unik ala restoran cepat saji. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kontak fisik sebagai langkah antisipasi penularan virus corona yang tengah merebak.


Tanpa Bersalaman



Foto: https://facebook.com/

Pada hari bahagia yang dilaksanakan pada 16 Maret 2020 tersebut, kedua mempelai tampak menyambut para tamu di pelaminan yang diletakkan di pinggir jalan. Sementara para tamu bergantian memberi selamat dari dalam mobil tanpa turun maupun bersentuhan langsung dengan pengantin. Sebagai ucapan salam, kedua mempelai meletakkan tangannya di depan dada.

Foto: Istimewa

Selain tanpa salaman, resepsi pernikahan drive thru ini juga digelar tanpa hidangan prasmanan. Setelah memberi salam dan memasukkan amplop sumbangan pada kotak yang tersedia melalui jendela mobil, tamu undangan kemudian mendapatkan hidangan makanan yang telah dikemas dalam plastik dan siap dibawa pulang.

Baca Juga: Fakta Selebgram Lola Diara yang Dikaitkan dengan Kisah Layangan Putus

Dibagikan di Laman Facebook



Foto: https://facebook.com/

Resepsi pernikahan viral ini pertama kali dibagikan oleh akun facebook Dinas Bridal, yang merupakan wedding organizer dari acara pernikahan tersebut. Dalam unggahannya, kedua mempelai tampak dibalut dengan busana pengantin bernuansa biru dan tengah menyambut para tamu undangan yang hadir secara drive thru.

Foto: Istimewa

Pernikahan unik ini pun sontak menjadi perbincangan dan viral di media sosial. Hingga kini (22/3/2020), unggahan Dinas Bridal tersebut telah mendapatkan 7.8 ribu komentar dan dibagikan sebanyak lebih dari 12 Ribu kali. 

Baca Juga: MUA Cilik Lovely Rias Wajah Tasya Farasya, Hasilnya Bikin Takjub!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id