sign up SIGN UP

5 Trik Meluluhkan Hati Zodiak Leo, si Narsis yang Posesif!

Izzul Millati Umami | Kamis, 09 Sep 2021 08:00 WIB
5 Trik Meluluhkan Hati Zodiak Leo, si Narsis yang Posesif!
caption
Jakarta -

Sebagai zodiak berselera tinggi, rasanya si Singa ini perlu waktu lebih panjang buat memilih sesuatu. Nggak hanya urusan beli barang-barang yang masuk seleranya, Leo juga perlu waktu panjang untuk memutuskan apakah seseorang bisa bikin dia jatuh cinta. 

Nah, nampaknya kamu yang lagi jatuh cinta dengan sosok Leo perlu strategi cerdas untuk meluluhkan hatinya, nih, Beauties. Kalau kamu tahu caranya, dijamin si zodiak berelemen api akan bertekuk lutut sama kamu. Beberapa trik meluluhkan hati zodiak Leo ini perlu banget kamu coba, Beauties!

Dikumpulkan dari Ezine Articles, berikut ulasannya.

Kasih si Leo Perhatian Ekstra

memperhatikan leo
memperhatikan leo/Foto:pexels.com/luhras

Semua pasti setuju kalau seseorang dengan zodiak Leo amatlah suka diperhatikan. Mereka suka jadi nomor satu dalam setiap momen. Tak jarang, mereka mencoba berpenampilan artistik dan mencolok agar orang lain memperhatikan dirinya. Cari perhatian gitu, deh.

Nah, kalau kamu mau hati si Leo luluh, coba untuk memberikannya perhatian yang nggak pernah mereka rasakan selama ini. Coba cari tahu deh apa saja bentuk perhatian yang nggak pernah mereka terima dari mantan kekasihnya dulu. Jadilah sebagai orang pertama yang memberikan perhatian tersebut ke mereka, dijamin Leo akan luluh sama kamu!

Jadilah Dirimu Sendiri

jadi diri sendiri
jadi diri sendiri/Foto:pexels.com/shvetsa

Kebanyakan zodiak Leo adalah orang yang selektif. So, nggak banyak orang yang bisa dekat dengan mereka. Namun, bukan berarti kamu harus jadi orang lain buat meluluhkan hati zodiak Leo, ya. 

Tetaplah jadi diri kamu sendiri, Beauties! Leo malah sangat menghargai orang-orang yang tampil apa adanya dan nggak dibuat-buat. Justru, Leo takut memulai hubungan baru dengan orang-orang yang cenderung fake!

Tunjukkan Sisi Terbaikmu

Zodiak Leo akan lebih tertarik dengan sosok yang mampu menunjukkan sisi terbaiknya. Bahkan, mereka akan sangat mudah luluh dengan orang yang mampu mengunggulinya di bidang tertentu, Beauties! So, kamu tak perlu menyembunyikan kelebihanmu di dekat Leo, ya!  

Jangan Berlebihan

Meskipun perfeksionis, Leo tidak suka sosok yang terlampau berlebihan untuk mendapatkan perhatiannya. Ia justru suka dengan orang berkepribadian tenang seperti mereka. Meski kamu sangat menginginkannya, jangan sampai kamu terlihat terlalu mengejar, ya!

Jadilah Sosok yang Open Minded

Leo si open-minded
Leo si open-minded/Foto:pexels.com/id-id/@apra

Kebanyakan zodiak Leo adalah sosok yang open minded terhadap banyak hal. Mereka suka banget berdiskusi tentang apapun, loh. So, kamu bisa imbangi dengan merespon ajakan diskusinya. Ajak Leo buat membicarakan sesuatu di kedai kopi favoritnya, dijamin mereka akan makin tertarik sama kamu, Beauties. 

Wah ternyata Leo lebih suka orang yang apa adanya, ya? Tampaknya bukan hal yang sulit nih untuk mendekati Leo. Apakah kamu punya pengalaman mendekati pria berzodiak Singa ini? Share, dong di kolom komentar.

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id