sign up SIGN UP

Aduduh.. 3 Zodiak Ini Bisa Memutuskan Pasangannya Tanpa Peringatan!

Intan Dwi | Kamis, 28 Jan 2021 21:00 WIB
Aduduh.. 3 Zodiak Ini Bisa Memutuskan Pasangannya Tanpa Peringatan!
caption
Jakarta -

Putus cinta memang bukanlah pengalaman yang menyenangkan bagi semua orang. Setelah mengakhiri suatu hubungan mereka juga tidak mudah untuk melupakan sang mantan. Selain itu, kenangan yang sudah dilewati bersama juga menjadi satu hal yang sulit dilupakan.

Biasanya ketika seseorang ingin mengakhiri hubungannya mereka akan tanda dengan berbagai peringatan dan itu tetap menyakitkan. Lalu bagaimana dengan tiga zodiak ini, yang memutuskan pasangannya tanpa memberi peringatan? Pastinya akan lebih menyakitkan.

Berikut ini ada tiga zodiak yang dapat memutuskan pasangannya tanpa peringatan apapun.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

ketika Aquarius memutuskan untuk mengakhiri hubungan, mereka melakukannya dengan cepat dan dengan usaha yang sedikit.
Aquarius/freepik.com

Seorang Aquarius harus dibujuk untuk menjalin hubungan sejak awal, zodiak dengan tanda udara ini sangat takut memiliki hubungan yang serius terlalu cepat. Mereka dikenal sangat fobia terhadap komitmen sehingga luar biasa jika kamu bahkan dapat mendapatkan hatinya.

Namun, ketika mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan, mereka melakukannya dengan cepat dan dengan usaha yang sedikit. Masalahnya mereka tidak pandai mengatasi perasaan menyakitkan, ketika melihat kamu menangis itu membuat Aquarius sangat tidak nyaman.

Jadi seorang Aquarius hanya akan muncul untuk menyampaikan berita dan kemudian menghilang tanpa jejak dan kabar. Mereka bahkan mungkin tidak melakukannya secara langsung, mungkin mereka meninggalkan catatan, mengirim pesan atau menelepon. Begitulah Aquarius ketika mereka tidak tahan dengan situasi emosional.

Aries (21 Maret – 19 April)

Setelah semua kegilaan yang mengasyikkan, panas dan berat, hanya digantikan oleh hubungan yang tenang dan stabil, seorang Aries bisa bosan.
Aries/freepik.com

Ketika seorang Aries jatuh cinta pada seseorang, itu tidak akan lama sebelum kamu menyadarinya. Mereka akan mengejar dengan usaha mereka sendiri dan bertekad untuk menjadikan kamu milik mereka.

Ini akan menjadi angin puyuh, karena kamu tidak akan tahu apa yang akan menimpa kamu karena seorang Aries sangat suka pengejaran. Tapi begitu mereka berhasil menangkap kamu, maka kamu perlu khawatir. Karena bukan hal yang luar biasa bagi seorang Aries untuk kehilangan minat dengan cepat setelah segalanya mulai mendingin.

Setelah semua kegilaan yang mengasyikkan, panas dan berat, hanya digantikan oleh hubungan yang tenang dan stabil, seorang Aries bisa bosan. Mereka hidup untuk drama, kegembiraan dan keinginan, jika mereka tidak mendapatkannya dari kamu maka mereka akan memutuskan hubungan tanpa ragu-ragu.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ketika mengakhiri hubungan, Capricorn juga tidak akan menutupi alasannya. Mereka akan memberi tahu pasangannya mengapa itu tidak berhasil
Capricorn/freepik.com

Capricorn melihat emosi dari sudut pandang yang sangat logis, mereka juga salah satu tanda paling pesimis di semua zodiak. Ketika mereka serius dengan seseorang, mereka sangat percaya diri dalam hubungan yang dijalaninya.

Tetapi begitu mereka mulai berubah pikiran, mereka tidak akan berada di sekitar untuk menganalisisnya. Jika hubungan mereka terasa kurang sempurna, seorang Capricorn tidak akan punya masalah untuk pergi dan mereka juga tidak membutuhkan waktu sama sekali untuk membuat keputusan.

Ketika mengakhiri hubungan, Capricorn juga tidak akan menutupi alasannya. Mereka akan memberi tahu pasangannya mengapa itu tidak berhasil, mengapa itu tidak akan berhasil dan kemudian membiarkan pasangannya membersihkan kekacauan itu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id