sign up SIGN UP

LIFE

Buat Resolusi Hubungan Cinta Untuk Tahun Ini Berdasarkan Zodiak Kamu, Ladies!

Astari Dewi Larasati | Rabu, 06 Jan 2021 18:00 WIB
Buat Resolusi Hubungan Cinta Untuk Tahun Ini Berdasarkan Zodiak Kamu, Ladies!
caption
Jakarta -

Setiap pasangan menginginkan hubungan cinta yang lancar hingga ke arah lebih serius. Jika ada hubungan yang sempurna sekalipun, pasti ada hal kecil yang menyebabkan perselisihan. Namun tiap pasangan perlu menemukan jalan keluar untuk memperbaikinya. Seiring bergantinya tahun, hubungan akan semakin bertambah usianya.

Tidak hanya diri sendiri yang punya resolusi baru, namun hubungan cinta juga harus punya. Hal ini demi keberlangsungan hubungan jadi lebih berkualitas. Berikut ini ada beberapa resolusi hubungan cinta untuk tahun 2021 berdasarkan zodiak.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Jaga hubungan tetap segar untuk membuat upaya pasangan tetap ingin bersama.
Freepik.com

Capricorn berkembang menjadi orang dengan stabilitas dan prediktabilitas, mereka bisa terlalu nyaman dalam hubungan cinta. Sayangnya apa yang dirasa nyaman, jadi terlalu basi bagi sang pasangan. Bagi Capricorn untuk keluar dari rutinitas jadi hal sulit yang dilakukan. Cobalah menjaga hubungan tetap segar untuk membuat upaya pasangan tetap ingin bersama.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Belajar mendengarkan dan berempati, karena akan membuat perbedaan besar.
Freepik.com

Aquarius terkenal akan ketidakpekaan dan tidak berperasaan dalam hubungan. Hal ini dikarenakan banyaknya pikiran sehingga membuat tidak empati kepada pasangan. Sehingga menyebabkan Aquarius terkesan tidak peduli dan lebih ingin mencari penjelasan rasional daripada memberi dukungan. Cobalah belajar mendengarkan dan berempati, karena akan membuat perbedaan besar.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Taruh kepercayaan ke pasangan agar hubungan berhasil sepenuhnya.
Freepik.com

Sebagai individu yang rentan dan sensitif, Pisces kesulitan mempercayai siapapun sepenuhnya. Karena mereka pernah dikhianati dalam hubungan masa lalu. Selain itu, merasa hubungannya tidak seimbang karena cenderung cemas dan tidak percaya sendiri. Cobalah untuk menaruh kepercayaan ke pasangan agar hubungan berhasil sepenuhnya.

Aries (21 Maret-19 April)

Jangan menganggap semua hal kompetisi, hal ini akan mengurangi sedikit ketegangan.
Freepik.com

Aries yang galak dan berapi-api tidak takut akan konflik. Ketika hubungan sedang goyah, keadaan akan semakin buruk karena sifat argumentatif Aries. Cenderung untuk membungkam dan menutup mulut orang-orang di sekitarnya termasuk pasangan. Cobalah untuk tidak menganggap semua hal kompetisi, hal ini akan mengurangi sedikit ketegangan.

Taurus (20 April-20 Mei)

Coba lebih berkompromi kepada pasangan dan jangan terlalu keras.
Freepik.com

Taurus punya sifat yang cenderung keras kepala, mereka tidak keberatan untuk berbicara sesekali saja. Mereka menganggap kompromi dalam suatu hubungan cinta adalah hal mudah bahkan terkesan meremehkan. Cobalah untuk lebih berkompromi kepada pasangan dan jangan terlalu keras.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Coba untuk bersikap lebih serius, ajukan pertanyaan bermakna dan lebih banyak mendengarkan.
Freepik.com

Terlepas dari kecerdasan yang luar biasa, namun Gemini sering dituduh dangkal dalam hubungan cinta. Selain itu, mereka punya mulut besar sehingga terkesan banyak omong. Namun yang dibicarakan hanya pembicaraan singkat dan tidak terlalu penting. Cobalah untuk bersikap lebih serius, ajukan pertanyaan bermakna dan lebih banyak mendengarkan.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Coba untuk melihat sisi pandang pasangan dan memahaminya.
Freepik.com

Cancer yang baik hati tidak tahan dengan adanya konflik, jadi mereka cenderung melakukan apa saja asal bahagia. Namun dalam hubungan cinta, mereka terkesan egois karena hanya memperhatikan diri sendiri. Cancer fokus memiliki pendapat dan kebutuhan sendiri, sehingga tidak sejalan dengan pasangan. Cobalah untuk melihat sisi pandang pasangan dan memahaminya.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Ingatlah bahwa tiap manusia tidak ada yang sempurna dan punya kelemahan.
Freepik.com

Leo punya sifat percaya diri, tapi lebih sensitif dan rentan daripada yang diperkirakan. Mereka tidak suka kelemahannya diketahui oleh orang lain sekalipun pasangan sendiri. Cenderung lebih suka dipuji daripada harus menyusahkan. Kerentanan mungkin tampak seperti kelemahan bagi Leo. Tapi ingatlah bahwa tiap manusia tidak ada yang sempurna dan punya kelemahan.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Cobalah memberi kesempatan pasangan untuk membuat keputusan sendiri.
Freepik.com

Virgo punya standar tinggi dan ambisius, namun tidak bisa memproyeksikan ekspektasi pribadi. Mereka suka membantu orang yang disayangi, namun ada yang perlu diingat perbedaan antara mendukung dan mengganggu. Dan pasangannya akan menjadi korban, cobalah memberi kesempatan untuk membuat keputusan sendiri.

Libra (23 September-22 Oktober)

Tidak ada hubungan yang sempurna dan Libra harus menerima itu
Freepik.com

Libra cenderung mengikuti apapun yang dilakukan oleh pasangan. Mereka percaya hubungan yang sedang dijalaninya sempurna, jadi ingin menghindari segala konflik dan kekacauan. Tentu saja tidak ada hubungan yang sempurna dan Libra harus menerima itu untuk meringankan bebannya.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio harus mencoba untuk berlatih memaafkan dan melupakan.
Freepik.com

Scorpio yang moody dan pemurung memiliki kecenderungan untuk menyimpan dendam lebih lama dari seharusnya. Hal ini akan berdampak pada hubungan cinta mereka yang tidak berjalan mulus. Scorpio harus mencoba untuk berlatih memaafkan dan melupakan daripada terus menerus meninjau kesalahan masa lalu.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Tetap menghormati tingkat kenyamanan pasangan.
Freepik.com

Sagitarius merupakan penjelajah dan berani mencoba hal baru. Meskipun ada hal buruk yang menantinya, mereka harus mengingatkan pasangannya untuk cukup berani dan berpikiran terbuka. Ada yang perlu diingat yaitu untuk tetap menghormati tingkat kenyamanan pasangan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id