sign up SIGN UP

LIFE

Di Balik Suka Tarik Ulurnya Zodiak Aquarius ke Gebetan, Ternyata Ini Alasan Mereka Melakukannya!

Izzul Millati Umami | Selasa, 20 Oct 2020 07:30 WIB
Di Balik Suka Tarik Ulurnya Zodiak Aquarius ke Gebetan, Ternyata Ini Alasan Mereka Melakukannya!
caption
Jakarta -

“Aku lagi dideketin cowok aquarius nih. Kira-kira dia suka sama aku beneran enggak ya?”

Pernah nggak sih Ladies berpikir seperti ini. Benarkah Zodiak aquarius benar-benar suka dengan kamu atau nggak. 

Tapi….

Di tengah jalan kenapa sifatnya  berubah? Kenapa ya dia jadi begitu? Awal-awal sih zodiak aquarius ini kelihatan sangat luar biasa tertarik. Sering chat sana sini, sering mengajak makan, bahkan doi juga menceritakan perihal masalah pribadinya. Berarti artinya suka dong?

Tapi kok, di tengah jalan sifatnya jadi dingin ya? 

Wah, sepertinya kamu harus tahu fakta tidak enak bahwasanya zodiak aquarius ini memang terkenal suka tarik ulur. Mereka pun punya alasan kok kenapa mereka melakukan hal ini.

Dia ingin mengetes kamu

aquarius mengetes
aquarius mengetes/sumber:pixabay.com

Bila zodiak lain berusaha meraih hati seseorang dengan cara mendekati terus, maka zodiak aquarius punya cara lain. Mereka akan mendekati di awal dan menarik jarak sebentar, dengan tujuan untuk mengetes apakah gebetannya punya ketertarikan yang sama dengan mereka. Bila dirasa gebetannya tidak mencarinya, mereka akan menyimpulkan bahwa mereka tidak menarik di mata gebetannya. 

Dia sedang ada masalah

aquarius ada masalah
aquarius ada masalah/sumber:pixabay.com

Ketika ada masalah, aquarius akan mencari space bagi diri mereka untuk berpikir. Sayangnya, ketika sudah jatuh dalam pikiran mereka sendiri, mereka cenderung suka berbelit-belit dan membutuhkan waktu yang lumayan lama.

Mereka suka membuang waktu dengan pikiran mereka sendiri. Efeknya, zodiak lain yang sedang dekat dengan mereka merasa si aquarius ini terlalu mendiamkan mereka. Padahal, mereka sedang berusaha menyelesaikan diri mereka sendiri. 

Dia sedang sibuk dengan hobinya

hobi aquarius
hobi aquarius/sumber:pixabay.com

Kebanyakan aquarius punya hobi yang luar biasa banyak. Mereka tidak stuck pada satu hobi saja. Ketika mereka mendalami hobinya, mereka akan benar-benar fokus 100% pada apa yang mereka kerjakan, bahkan sampai melupakan pasangannya. Inilah kenapa aquarius cenderung suka tarik ulur. 

Ladies, itulah sederet alasan kenapa pria aquarius cenderung suka tarik ulur gebetan. Apa yang mereka lakukan ada sebab tersendiri, loh. Jadi, jangan insecure bila mereka melakukannya. Namun, bila sifat si aqua ini tidak cocok dengan kamu ada baiknya untuk segera meninggalkannya. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id