sign up SIGN UP

Dikenal Paling Susah Jatuh Cinta, Ini 4 Alasan Zodiak Taurus Sampai Sekarang Masih Jomblo

Raudiya Nurfadilah H | Minggu, 27 Jun 2021 20:15 WIB
Dikenal Paling Susah Jatuh Cinta, Ini 4 Alasan Zodiak Taurus Sampai Sekarang Masih Jomblo
caption

Bagi sebagian orang, jatuh cinta adalah hal yang mudah, namun bagi beberapa lainnya jatuh cinta merupakan hal yang sulit dilakukan. Salah satunya adalah bagi orang-orang yang berzodiak Taurus, yakni mereka yang lahir pada 20 April - 20 Mei. Taurus memang dikenal sebagai zodiak yang sulit untuk membuka hatinya untuk orang yang baru.

Biasanya orang-orang yang berzodiak Taurus takut terluka dan dikhianati karena trauma dengan peristiwa masa lalunya. Oleh karena itu, Taurus betah dengan statusnya sebagai jomblo. Mereka juga sebisa mungkin untuk tidak mudah jatuh cinta dan lebih selektif pada orang baru.

Kira-kira apa ya alasan lain yang buat mereka betah men-jomblo? Berikut ini alasan zodiak Taurus susah jatuh cinta yang dikutip dari Your Tango.

Keras kepala

Taurus memang memiliki sifat yang cenderung keras kepala
Taurus memiliki sifat yang keras kepala/Foto: freepik.com

Taurus memang memiliki sifat yang cenderung keras kepala. Contohnya jika Taurus memiliki pendapat yang diyakini bahwa itu benar tapi orang-orang tidak ada yang setuju dengan pendapat tersebut, maka Taurus akan berdebat tentang hal itu hingga semua orang setuju.

Selain itu, Taurus akan melakukan banyak kegiatan yang disukai saja, sehingga orang-orang yang berusaha mendekati Taurus tidak memiliki ruang untuk masuk ke dalam kehidupannya, karena Taurus terjebak dengan kegiatan yang disukai.

Egois

jika mereka memliki tujuan atau keinginan maka akan melakukan segala cara untuk mencapainya
Taurus taurus juga dikenal gigih untuk mendapatkan keinginan/Foto: Pexels.com

Sudah menjadi sifat mereka untuk mengutamakan diri sendiri dan melindungi semua kepentingan mereka dengan berbagai cara. Taurus juga dikenal gigih, jika mereka memliki tujuan atau keinginan maka akan melakukan segala cara untuk mencapainya.

Biasanya tujuan Zodiak Taurus berkaitan dengan kemewahan, kesenangan, dan harta yang berarti mereka cenderung materialistis. Karena keinginan-keinginan tersebut, Taurus lebih mementingkan diri sendiri dan tidak akan berhenti untuk mendapatkannya.

Karena terlalu fokus dengan tujuannya, mereka justru lupa dengan kehidupan asmara yang sama pentingnya.

Temperamen

Taurus bisa menyembunyikan emosinya tetapi ketika emosinya sudah memuncak mereka tidak segan mengeluarkan amarahnya
Taurus tidak bisa menyembunyikan emosi jika sudah dipuncak amarah/Foto: Pexels.com

Sebenarnya Taurus bisa menyembunyikan emosinya di hadapan orang-orang, tetapi ketika emosinya sudah memuncak dan tak bisa ditahan, orang-orang berzodiak Taurus juga tidak segan mengeluarkan amarah dan membiarkan orang tahu bagaimana Taurus ketika marah.

Hati-hati, zodiak Taurus jika marah akan mengeluarkan kata-kata yang tajam, dan meledak-ledak!

Posesif

ketika orang tersebut berhasil mendapatkan kepercayaannya, Taurus akan menjadi orang yang posesif
Terlalu protektif justru cenderung posesif/Foto: Pexels.com

Orang-orang berzodiak Taurus memiliki sifat yang sangat posesif dan pencemburu berat. Taurus yang dikenal sebagai zodiak yang susah jatuh cinta butuh waktu untuk memberikan kepercayaan pada orang lain, dan ketika orang tersebut berhasil mendapatkan kepercayaannya, Taurus akan menjadi orang yang posesif.

Mungkin bukan posesif dari dulunya, tapi Taurus belajar dari pengalaman terdahulu yang membuat trauma sehingga mereka cenderung menjadi lebih protektif. Namun karena dianggap berlebihan maka terasa menjadi posesif.

Itulah beberapa alasan zodiak Taurus susah jatuh cinta, bagaimana menurutmu, Ladies?

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id