sign up SIGN UP

Diramal Nggak Cocok, Capricorn dan Aquarius Sebenarnya Bisa Jadi Powerful Couple Kalau Mau Berusaha

Intan Dwi | Jumat, 02 Jul 2021 09:30 WIB
Diramal Nggak Cocok, Capricorn dan Aquarius Sebenarnya Bisa Jadi Powerful Couple Kalau Mau Berusaha
caption

Ketika Capricorn dan Aquarius bersatu, hubungan mereka dapat digambarkan sebagai dua orang dengan dua pendekatan kehidupan yang sangat berbeda yang ingin belajar satu sama lain.

Menurut ramalan bintang, kompabilitas keduanya belum tentu cocok. Tetapi jika mereka berkomitmen satu sama lain, mereka mungkin perlu melakukan beberapa percakapan tentang apa yang mereka inginkan dari kehidupan.

Meski menurut ramalan mereka belum tentu cocok, tetapi ada beberapa alasan yang membuat hubungan mereka menjadi kuat. Kira-kira apa aja ya?

Stabilitas Penting untuk Mereka

Menurut astrolog dalam ramalan zodiak, Capricorn termasuk salah satu zodiak yang cukup bisa mengendalikan Aquarius sebagai pasangannya. Namun mereka pun akan melibatkan perebutan kekuasaan yang adil.
Stabilitas penting untuk mereka/instagram.com/kbsdrama

Menurut astrolog dalam ramalan zodiak, Capricorn termasuk salah satu zodiak yang cukup bisa mengendalikan Aquarius sebagai pasangannya. Namun mereka pun akan melibatkan perebutan kekuasaan yang adil.

Saat tahap awal hubungan, mereka memang saling berebut kekuasaan, tetapi setelah beberapa waktu bersama, keduanya beralih ke hubungan yang lebih tenang. Ketika Capricorn memilih bertahan menghadapi tantangan dari Aquarius, mereka akan merasakan dunia mereka berkembang.

Mereka adalah Teman Dekat

Kedua zodiak ini tidak akan bersatu jika mereka tidak memiliki dasar persahabatan yang kuat.
Mereka adalah teman dekat/instagram.com/tvndrama.official

Kedua zodiak ini tidak akan bersatu jika mereka tidak memiliki dasar persahabatan yang kuat. Jika Capricorn dan Aquarius bersedia dan mampu mengesampingkan perbedaan mereka, ini bisa menjadi pasangan yang menonjolkan yang terbaik satu sama lain.

Dengan persamaan dan perbedaan yang cukup, kedua zodiak itu dapat saling melengkapi dengan baik.

Keduanya Sangat Terdorong

Dalam ramalan bintang, dua zodiiak ini sama-sama sangat ambisius tetapi tetapi tentang hal yang berbeda.
Keduanya sangat terdorong/instagram.com/tvndrama.official

Dalam ramalan bintang, dua zodiak ini sama-sama sangat ambisius tetapi tetapi tentang hal yang berbeda. Misi Aquarius adalah membagikan ide-ide mereka dan tidak membutuhkan pengakuan. Sedangkan Capricorn, ingin mencapai kesuksesan, mengumpulkan uang dan pengakuan.

Jadi, jika zodiak-zodiak ini tidak bekerja sama, motivasi mereka yang berbeda dapat menjadikan mereka sebagai musuh. Karena itu, Capricorn dan Aquarius cenderung bekerja paling baik ketika mereka adalah rekan satu tim dan berbagai insentif ini dapat bersatu.

Capricorn dapat membuat Aquarius merendah dengan misinya dan memastikan tidak terlalu maju. Pada saat yang sama, Aquarius dapat menjadi kekuatan inspirasi bagi Capricorn yang mendorong mereka untuk lebih percaya diri dengan ide-idenya.

Sangat Mandiri

Kesamaan ini bisa memudahkan mereka untuk saling mengagumi dan pada awalnya membentuk keterikatan, namun dapat menjadi tantangan bagi mereka di kemudian hari.
Sangat mandiri/instagram.com/jtbcdrama

Baik Aquarius maupun Capricorn sama-sama mandiri dan menghargai kemandirian mereka. Kesamaan ini bisa memudahkan mereka untuk saling mengagumi dan pada awalnya membentuk keterikatan, namun dapat menjadi tantangan bagi mereka di kemudian hari.

Mereka juga menolak sebagai pasangan yang lengket, karena menurut mereka itu mempersulit hubungan antara Aquarius dan Capricorn untuk berkembang. Meski keduanya sangat menghargai kebebasan pribadi, mereka tetap masih saling bergantung dan memiliki romansa dengan cara sendiri.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id