sign up SIGN UP

LIFE

Emang Suka Gitu, 3 Zodiak Ini Paling Mungkin Berteman dengan Sang Mantan

Intan Dwi | Kamis, 25 Mar 2021 10:30 WIB
Emang Suka Gitu, 3 Zodiak Ini Paling Mungkin Berteman dengan Sang Mantan
caption

Ketika suatu hubungan sampai pada titik putus, beberapa orang pasti akan memilih menghapus foto, membuang barang pemberian dari mantan dan tidak pernah lagi memikirkan mantan. Bagi mereka, bersahabat dengan mantan sepertinya hal yang mustahil untuk dilakukan.

Tetapi berbeda dengan tiga zodiak ini yang masih akrab bahkan berteman dengan mantan mereka. Apakah kamu termasuk dalam zodiak ini?

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Sifat komunikatif mereka yang ramah membuat sulit untuk tidak terus berkomunikasi dengan orang-orang yang berhubungan dengan mereka begitu beralih menjadi teman.
Gemini/hancinema.net

Menurut astrolog, Gemini adalah zodiak dengan tanda hati yang ringan, mereka berpikiran terbuka. Mereka bukan tipe orang yang bersikap dingin kepada mantan dan tidak pernah berbicara dengan mereka lagi.

Karena Gemini merupakan elemen udara, mereka tidak diatur oleh emosi mereka. Sifat komunikatif mereka yang ramah membuat sulit untuk tidak terus berkomunikasi dengan orang-orang yang berhubungan dengan mereka begitu beralih menjadi teman.

Meski hubungannya harus putus, Gemini masih memandang mantan mereka sebagai seseorang yang layak diajak mengobrol dan tidak akan berpikir dua kali untuk melakukannya.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Beberapa zodiak ada yang menghargai hubungan, seperti Cancer dan itulah sebabnya mereka lebih mungkin mempertahankan persahabatan dengan mantan daripada orang lain
Cancer/hancinema.net

Beberapa zodiak ada yang menghargai hubungan, seperti Cancer dan itulah sebabnya mereka lebih mungkin mempertahankan persahabatan dengan mantan daripada orang lain. Cancer merupakan tentang masa lalu sehingga mereka merasa sulit untuk memutuskan hubungan sepenuhnya.

Ketika Cancer akan merasa seperti benar-benar move on, berarti mereka akan kehilangan semuanya dan tentu itu akan sangat mengecewakan mereka. Seorang Cancer sangat lembut dalam pendekatan mereka terhadap cinta dan hal ini juga menyebar ke dalam perpisahan

Mereka tidak akan menjadi orang yang memutuskan hubungan dan tidak pernah melihat ke belakang. Tetapi mereka akan menghubungi mantan mereka untuk melihat bagaimana keadaan mereka. Meskipun ini sikap yang baik, Cancer tetap harus berhati-hati digunakan oleh mantan mereka untuk dukungan emosional.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Ketika memulai percakapan dengan sang mantan, Sagitarius juga bukan membahas masa lalu dan menguras emosi, mereka lebih suka berkumpul untuk bersenang-senang.
Sagitarius/hancinema.net

Terakhir ada Sagitarius, sebagai zodiak yang bisa berubah juga sangat fleksibel dan nyaman dengan perubahan. Mereka adalah bunglon dalam cara mereka mengubah dinamika dalam hubungan mereka dan itulah mengapa jika pasangan berubah jadi teman mereka tidak benar-benar memperhatikan.

Sagitarius sangat termotivasi oleh petualangan dan kesenangan, mereka juga lucu dan periang jadi mereka mungkin tidak akan menyimpan dendam lama. Sebaliknya, mereka akan fokus untuk mempertahankan persahabatan mereka serta apa artinya itu bagi mereka.

Ketika memulai percakapan dengan sang mantan, Sagitarius juga bukan membahas masa lalu dan menguras emosi, mereka lebih suka berkumpul untuk bersenang-senang. Karena zodiak ini sangar memengaruhi hubungan mereka, maka dengan mudah mereka tetap berteman dengan mantan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id