sign up SIGN UP

LIFE

Gak Suka Dikekang, 4 Zodiak Ini Sesekali Butuh Ruang Sendiri

Intan Dwi | Jumat, 02 Apr 2021 20:00 WIB
Gak Suka Dikekang, 4 Zodiak Ini Sesekali Butuh Ruang Sendiri
caption

Dalam setiap hubungan, setiap orang membutuhkan tingkat kasih sayang yang berbeda-beda untuk bahagia. Beberapa ada yang membutuhkan peluk terus-menerus, sementara yang lain lebih suka dengan jarang menunjukkan kasih sayang fisik.

Tetapi apakah kamu menyadari, bahwa hal yang sama juga berlaku untuk ruang pribadi? Tidak peduli seberapa besar mereka mencintai pasangannya atau betapa bahagianya mereka dalam suatu hubungan, beberapa orang membutuhkan untuk memulihkan diri dan relaksasi.

Apakah kamu termasuk pasangan yang seperti itu? Kalau iya, kamu bisa jadi salah satu orang dengan zodiak ini. Beberapa zodiak ini sesekali membutuhkan ruang atau jarak dari pasangannya, siapa saja mereka?

Aquarius (20 Jan – 18 Februari)

Ketika mereka memasuki suatu hubungan, mereka benar-benar mengubah itu semua dan jangan terkejut ketika mereka menyendiri karena Aquarius membutuhkan banyak ruang pribadi.
Aquarius/pexels.com

Aquarius sangat puas di ruang mereka sendiri, ini adalah bagian dari alasan mengapa mereka jarang terburu-buru untuk menetap. Dengan demikian, mereka sangat terbiasa dengan kehidupan yang dikelompokkan saat mereka bersosialisasi dan orang lain mereka bisa sendirian untuk fokus pada minat mereka sendiri.

Ketika mereka memasuki suatu hubungan, mereka benar-benar mengubah itu semua dan jangan terkejut ketika mereka menyendiri karena Aquarius membutuhkan banyak ruang pribadi. Hal utama yang perlu diingat dengan Aquarius adalah bahwa hanya karena mereka meminta ruang atau waktu, itu bukan berarti mereka kehilangan minat sama kamu.

Karena dengan begitu, memungkinkan mereka untuk menjaga diri mereka sendiri sehingga mereka dapat memfokuskan energinya ketika sama kamu sepanjang waktu.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Meskipun dari luar Virgo tampak ekstrovert, tetapi sebenarnya mereka seringkali lebih tertutup dan karena itu mereka merasa nyaman ruang mereka sendiri.
Virgo/pexels.com

Meskipun dari luar Virgo tampak ekstrovert, tetapi sebenarnya mereka seringkali lebih tertutup dan karena itu mereka merasa nyaman ruang mereka sendiri. Virgo juga sangat terdorong dan membutuhkan waktu dan ruang untuk melakukan pekerjaan mereka, tetapi sesudahnya mereka merencanakan untuk selanjutnya.

Virgo bukan zodiak yang spontan dan sangat nyaman dengan rutinitas mereka, jadi mengganggu itu bisa menjadi tantangan bagi Virgo. Jadi cara terbaiknya, beri mereka waktu sendiri dan jangan kaget jika mereka membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyendiri.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Seorang Sagitarius paling bahagia dalam hubungan yang sangat fleksibel dan memungkinkan mereka mendapat kesempatan untuk memiliki ruang dan waktu pribadi.
Sagitarius/pexels.com

Sagitarius adalah zodiak yang memiliki jiwa bebas sejati, mereka adalah penjelajah dan petualang tang tidak merespons dengan baik saat diperintah. Hal ini membuat mereka lambat dalam berkomitmen, karena mereka takut dengan menjalin hubungan nantinya mereka tidak bisa tetap menjadi diri mereka yang bebas.

Seorang Sagitarius paling bahagia dalam hubungan yang sangat fleksibel dan memungkinkan mereka mendapat kesempatan untuk memiliki ruang dan waktu pribadi.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kabar baiknya adalah mereka tidak takut untuk berbicara dan memberi tahu pasangan mereka bahwa mereka perlu istirahat dan hanya dalam kesendirian.
Capricorn/pexels.com

Capricorn adalah si paling ambisius diantara zodiak lainnya, mereka didorong dan bekerja keras dan tidak berhenti sampai mereka mencapai tujuan mereka. Jadi tentu saja mereka membutuhkan sedikit waktu untuk mengisi ulang baterai.

Kabar baiknya adalah mereka tidak takut untuk berbicara dan memberi tahu pasangan mereka bahwa mereka perlu istirahat dan hanya dalam kesendirian. Jadi kalau pasangan kamu seorang Capricorn dan mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu sendiri, jangan tersinggung, Karena itu hanya cara Capricorn untuk melakukan relaksasi.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id