sign up SIGN UP

Pacaran sama 6 Zodiak Ini? Hati-hati Hidup Kamu Dikontrol!

Intan Dwi | Rabu, 15 Sep 2021 21:00 WIB
Pacaran sama 6 Zodiak Ini? Hati-hati Hidup Kamu Dikontrol!
Untuk mengetahui seseorang posesif atau tidaknya bisa diketahui dari zodiak mereka, lho, Beauties. (Foto: instagram.com/jtbcdrama)
Jakarta -

Ketika kamu menjalin hubungan dengan seseorang yang posesif, awalnya itu bisa terasa menyenangkan. Sebab, mereka akan terkesan selalu memperhatikan kamu. Namun, semakin lama rasa posesif itu akan meningkat dan kamu bisa merasa dikontrol dan tercekik dibuatnya.

Selain itu, keposesifan juga kerap ditunjukkan dengan kecemburuan, tetapi kecemburuan yang dimaksud berbeda. Orang-orang posesif menunjukkan kecemburuan pada banyak hal dan cenderung tidak beralasan.

Orang yang posesif tidak pandai berbagi dan dapat merasa terancam ketika dipaksa untuk berbagi. Untuk mengetahui seseorang yang posesif kamu juga bisa tahu dari zodiak, lho, Beauties. Nah, dilansir dari Your Tango, berikut ini ada beberapa zodiak yang terbilang sangat posesif. Gebetan kamu termasuk di dalamnya, nggak? Bisa jadi pertimbangan,nih.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Sifat posesif dari seorang dengan zodiak Taurus berasal dari kebutuhan kamu untuk merasa aman, jadi dalam hal memiliki pasangan kamu bisa sangat mengenalnya.
Taurus/instagram.com/tvn_drama

Sifat posesif dari seorang Taurus berasal dari kebutuhan mereka untuk merasa aman. Taurus sangat mengharapkan kesetiaan yang mutlak dari pasangannya karena mereka cenderung melihat pasangannya sebagai kepunyaan.

Taurus juga mendambakan hal-hal yang indah dan mewah, sehingga enggan untuk meminjam atau menyentuh milik orang lain. Mereka bisa menjadi sangat terikat dengan hal-hal yang mereka miliki. Dalam hal ini adalah pasangannya.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Seorang dengan zodiak Scorpio cenderung memiliki sifat curiga dan cemburu karena mereka takut ditinggalkan dan dikhianati.
Scorpio/hancinema.net

Seorang dengan zodiak Scorpio cenderung memiliki sifat curiga dan cemburu karena mereka takut ditinggalkan dan dikhianati. Oleh karena itu, mereka ingin menjaga pasangannya dalam kendali. Hal ini tak jarang malah membuat mereka posesif. Namun, sebenarnya, mereka tidak bermaksud untuk membuat pasangan mereka sengsara, melainkan hanya untuk membuat diri mereka merasa lebih baik.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Seorang dengan zodiak Leo ingin menjadi seseorang yang memiliki objek unik dan kamu ingin dapat membual tentang apa yang kamu dapatkan.
Leo/hancinema.net

Seorang berzodiak Leo ingin semua orang tahu apa yang mereka punya dan mereka ingin dikagumi dengan hal-hal yang dimilikinya. Nggak heran kalau mereka kerap ambil kendali pada apa yang dimiliki, termasuk pasangannya.

Mereka tidak menganggap diri mereka posesif, melainkan hanya mencoba menghargai apa yang mereka miliki. Entah bagaimana caranya, mereka selalu berhasil membuat pamernya menjadi menarik.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Zodiak Cancer sudah mengetahui bahwa dia bisa menjadi lengket ketika pacaran dengan seseorang yang mereka cintai.
Cancer/hancinema.net

Cancer sudah mengetahui bahwa mereka bisa menjadi clingy ketika menjalin hubungan dengan seseorang. Namun, apa yang mereka lakukan memiliki alasan, yaitu karena Cancer sangat peduli pada pasangannya. Clingy seorang Cancer mungkin nggak seberapa, tetapi mereka tampak sangat posesif karena mereka begitu erat sehingga terkadang orang-orang dalam hidup mereka tidak bisa bebas bergerak.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kalau untukseorang zodiak Capricorn, kamu telah bekeja keras untuk apa yang kamu miliki sehingga kamu berhak untuk sedikit posesif.
Capricorn/instagram.com/kbsdrama

Capricorn sering kali merasa telah memperjuangkan hubungannya, sehingga mereka berhak untuk sedikit posesif. Mereka suka memamerkan hal yang mereka miliki dan bangga dengan apa yang telah mereka capai. Menginginkan hal-hal yang menyenangkan bukanlah hal yang salah, selama itu tidak menghalangi orang lain untuk bergerak. Dalam hal ini pasangannya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Zodiak Pisces bersikap posesif sebagai cara untuk menjaga diri agar tidak disakiti, karena kamu berpikir bahwa kalau kamu berpegangan pada seseorang begitu erat maka mereka tidak memiliki kesempatan untuk menyimpang.
Pisces/instagram.com/tvn_drama

Sikap posesif seorang Pisces tidak datang dari kecemburuan, tetapi dari kepercayaan. Mereka merasa bahwa ketika pasangannya telah berkomitmen kepadanya, maka pasangannya itu adalah miliknya.

Mereka bersikap posesif sebagai cara untuk menjaga diri agar tidak disakiti, karena mereka berpikir bahwa kalau mereka berpegangan pada seseorang begitu erat maka mereka tidak memiliki kesempatan untuk berselingkuh. Hmm...

Apakah kamu pernah merasakan keposesifan dari beberapa zodiak di atas, Beauties?

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id