sign up SIGN UP

LIFE

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Hubungan Mulai Goyah, Taurus Jangan Cemburu Buta!

Rini Apriliani | Selasa, 04 Aug 2020 13:30 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Hubungan Mulai Goyah, Taurus Jangan Cemburu Buta!
caption

Hubungan yang selalu baik tanpa adanya masalah tentu menjadi dambaan setiap pasangan. Namun sayangnya, hal ini cukup jarang terjadi. Masalah dalam hubungan sudah seperti bumbu percintaan yang lekat dan memang sulit dipungkiri.

Ramalan zodiak hari ini akan membahas masalah percintaan dari zodiak Pisces, Taurus, dan Sagitarius. Penasaran seperti apa masalah percintaan dari ketiga zodiak tersebut? Yuk, intip di bawah ini!

Pisces (18 Februari - 19 Maret)

Ilustrasi oleh kdrama its okay to not be okay
Its Okay To Not Be Okay/sumber: Soompi.com/kdrama
  • Kurangnya komunikasi, hubungan mulai terasa goyah.

Dalam suatu hubungan, komunikasi menjadi salah satu point penting agar hubungan tetap awet. Tanpa komunikasi yang baik, hubungan akan mudah sekali untuk goyah.

Hal ini karena saat kamu dan pasangan tidak berkomunikasi, segala pengaruh dari orang luar akan mudah sekali untuk masuk. Tanpa mengkonfirmasi kebenarannya, kamu akan langsung percaya karena malas menanyakan kebenarannya. Ladies, sebagai bukti nyata, banyak lho hubungan yang hancur karena tidak dapat menjalin komunikasi dengan baik.

Taurus (20 April - 19 Mei)

Ilustrasi oleh kdrama its okat to not be okay
Its Okay To Not Be Okay/sumber: Soompi.com/kdrama
  • Belajarlah untuk lebih percaya, jangan terlalu cemburu buta.

Tak hanya komunikasi yang baik, kepercayaan dalam hubungan pun tentu sama pentingnya. Tanpa kepercayaan, hubungan akan terus dilingkupi rasa tidak percaya, curiga, sampai cemburu buta.

Ada baiknya memang, saat kamu telah menjadikannya kekasih, berikanlah kepercayaan penuh padanya. Belajarlah untuk saling percaya dan menanyakan kebenaran jika ada omongan buruk dari luar. Dengan begitu, hubungan tetap akan awet seperti yang diinginkan.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ilustrasi oleh drama its okay to not be okay
Its Okay To Not Be Okay/sumber: Soompi.com/kdrama
  • Kesibukan bukan alasan untuk tidak menghubunginya.

Setiap orang memiliki tingkat kesibukan yang berbeda. Ada ia yang memang super-duper sibuk dan ada juga ia yang hanya sebatas sibuk biasa.

Saat kamu telah menjalin hubungan, biasakanlah untuk tidak selalu menjadikan sibuknya aktivitas harianmu sebagai alasan untuk tidak menghubunginya. Namanya hubungan tentu harus ada komunikasi. Gunakanlah waktu senggangmu untuk sesekali menghubunginya. Jangan sampai putus hubungan hanya karena kamu terlalu sibuk dengan duniamu.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id