sign up SIGN UP

Wah Beneran Membagongkan, 4 Zodiak Ini Justru Bisa Glow Up Saat Lajang

Intan Dwi | Jumat, 22 Jan 2021 09:30 WIB
Wah Beneran Membagongkan, 4 Zodiak Ini Justru Bisa Glow Up Saat Lajang
caption
Jakarta -

Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa banyak orang cenderung menyamakan menjadi “lajang” dengan kesepian? Padahal ada banyak alasan mengapa orang-orang lebih milih melajang, seperti bisa melakukan hal-hal terbaik dalam hidup mereka.

Karena saat itulah kamu memiliki kebebasan untuk melakukan apapun yang kamu inginkan dan kapan pun kamu mau melakukannya. Itu juga bisa menjadi waktu kamu memiliki kesempatan untuk mengenal diri sendiri dengan cara yang tidak pernah bisa kamu lakukan selama menjalin hubungan.

Seperti empat zodiak ini yang justru menjadi berkembang dan maju saat mereka melajang, bahkan mereka menyukai kebebasan saat melajang.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Mereka suka menjadi independen karena Aquarius sangat individualistis, jujur pada diri mereka sendiri dan tak tergantikan sehingga mereka tidak berubah untuk siapapun.
Aquarius/freepik.com

Daripada mengkhawatirkan tentang bagaimana mereka dapat menyesuaikan diri dengan orang lain, seorang Aquarius lebih peduli tentang bagaimana calon pasangannya dapat menyesuaikan diri dengan dunia mereka.

Mereka suka menjadi independen karena Aquarius sangat individualistis, jujur pada diri mereka sendiri dan tak tergantikan sehingga mereka tidak berubah untuk siapapun. Mereka sadar bahwa begitu banyak hubungan adalah tentang pengorbanan.

Seorang Aquarius tidak peduli, dalam pikiran mereka hubungan yang benar akan terjalin dan semuanya akan masuk akal dan mereka sangat senang sendirian.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Imajinasi seorang Pisces begitu hidup dan intens sehingga mereka lebih suka memiliki waktu luang untuk sendiri.
Pisces/pexels.com

Meskipun betapa manis dan sentimentalnya Pisces yang melamun, apakah mengejutkan kalian bahwa mereka biasanya tidak masalah dengan menjadi lajang? Tentu, mereka menarik romansa seperti bunga menarik lebah. Tetapi begitu romansa mulai mencekik mereka, maka Pisces akan segera pergi.

Pisces membutuhkan sedikit kesunyian dan kedamaian agar bisa berfungsi dengan baik, dengan begitu mereka dapat terhubung ke dunia batin mereka. Imajinasi seorang Pisces begitu hidup dan intens sehingga mereka lebih suka memiliki waktu luang untuk sendiri.

Dengan kata lain, Pisces menyukai cinta, tetapi dunianya sendiri begitu indah, mereka dapat dengan mudah menemukan cinta itu dimana saja.

Virgo (23 Agustus – 22 Sept)

Seorang Virgo menyulap begitu banyak rencana dalam daftar dan hal-hal yang ada dipikiran mereka, sehingga mereka cenderung menikmati kemudahan saat melajang.
Virgo/pexels.com

Seorang Virgo menyulap begitu banyak rencana dalam daftar dan hal-hal yang ada di pikiran mereka, sehingga mereka cenderung menikmati kemudahan saat melajang. Karena saat melajang membuat mereka bisa menyelesaikan lebih banyak hal.

Tanpa hubungan yang perlu dikhawatirkan, jauh lebih mudah bagi mereka untuk mencapai semua tujuan mereka. Virgo harus bangun untuk yoga pada pukul 6 pagi kemudian melakukan aktivitas padat lainnya sepanjang hari.

Apakah mereka punya waktu untuk begadang sampai pagi untuk mengatakan hal-hal manis ke kekasih mereka? Sepertinya tidak. Belum lagi fakta bahwa mereka sangat pilih-pilih tentang calon pasangannya, mereka menganggap tidak ada yang cukup baik.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Keetika seorang Sagitarius selalu mengarahkan pandangan mereka pada petualangan berikutnya, terikat pada suatu hubungan tidak selalu terdengar seperti ide yang menarik untuk mereka.
Sagitarius/freepik.com

Ketika seorang Sagitarius selalu mengarahkan pandangan mereka pada petualangan berikutnya, terikat pada suatu hubungan tidak selalu terdengar seperti ide yang menarik untuk mereka. Karena saat melajang mereka bisa melakukan apa yang mereka suka lakukan.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa mereka tidak romantis, hanya saja mereka sangat berjiwa bebas sehingga mereka benar-benar tidak berminat untuk berkompromi demi suatu hubungan. Mereka lebih suka bertemu dengan banyak orang yang menarik, melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang jauh.

Dengan begitu mereka memiliki keleluasaan untuk berpetualang secara dadakan setiap kali mereka memiliki kesempatan.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id