sign up SIGN UP

Zodiak Hari Ini: Panas Dingin Kepribadian Gemini si Anak Kembar

Febriyani Rahmania | Rabu, 15 Sep 2021 07:00 WIB
Zodiak Hari Ini: Panas Dingin Kepribadian Gemini si Anak Kembar
caption
Jakarta -

Berada di urutan ketiga dalam jajaran zodiak, Gemini terlahir dengan kecerdasan dan rasa ingin tahu yang tinggi. Untuk memenuhi keingintahuannya, Gemini cenderung mencari tahu lewat obrolan.

Orang-orang yang lahir di bawah zodiak anak kembar ini memiliki kepribadian yang bisa berubah. Gemini tahu bagaimana cara berpikir dan berbicara tentang apa saja, bahkan tentang hal-hal yang sebenarnya nggak mereka ketahui. Ya, sepandai itu Gemini terlahir. 

Dikutip dari Bustle, lidah mereka yang tajam dapat membuat mereka mendapat masalah kalau mereka terlalu banyak bicara. Sama seperti zodiak lainnya yang punya sisi pro dan kontra, zodiak ini juga memilikinya. So, biar lebih jelas, yuk ketahui lebih dalam bagaimana 'panas' dan 'dingin' kepribadian Gemini yang kerap dipandang sebelah mata oleh netizen ini.

Multitasking

Fokus terhadap satu hal ketika bekerja, hindari multitasking | Foto : freepik/lookstudioGemini multitasking | Foto : freepik/lookstudio

Gemini adalah multitasker yang berbakat. Sering kali mereka bekerja dengan kekuatan otak dua kali lipat dan jam dua kali lebih banyak daripada zodiak lain. Namun, saking multitasking-nya seorang Gemini, terkadang membuat mereka sulit perhatian pada satu fokus..

Mudah Gelisah

Sederet Kebiasaan dapat Menjadi Alasannya.Timbulnya Rasa Gelisah Tanpa Sebab/Foto:Freepik.com/Cookie_studioMudah Gelisah. (Foto:Freepik.com/Cookie_studio)

Gemini mudah berubah. Bukan cuma mereka mudah beradaptasi, tetapi merek juga punya pikiran yang berubah dengan cepat pula. Orang-orang dengan zodiak Gemini butuh stimulasi untuk membuat mereka tetap bergerak dan berpikir. Kegelisahan semacam ini dapat menyebabkan Gemini selalu mengejar tujuan selanjutnya ketimbang harus puas dengan apa yang mereka punya sekarang.

Suka Memutar Balikkan Fakta, Ups!

Gemini berpegang teguh pada fakta, tetapi kadang-kadang mereka juga bisa mengkhianatinya. Itu sebabnya mereka kerap dicap sebagai orang yang bermuka dua. Meskipun mereka mungkin nggak bermaksud jahat dengan kebohongannya, tapi kebanyakan kebenaran yang bisa dibuktikan membuat mereka tampak tidak dapat dipercaya lagi.

Nggak Konsisten

Terlalu banyak mikir, Pisces malah jadi bingung saat dihadapkan oleh pilihan/Foto: freepik.comGemini Mudah Gelisah. (Foto: freepik.com)

Mereka cenderung melihat semua hal dari berbagai sisi. Keterampilan berpikir objektif ini membuat mereka secara alami menjadi intelektual, tetapi di sisi lain, hal ini menyebabkan mereka berubah pikiran dengan cepat dan sering. Di satu sisi mungkin mereka terlihat mudah beradaptasi, tapi di sisi lainnya mereka bisa dianggap nggak konsisten.

Usil

Ini yang Terjadi Jika Para Majikan Usil pada KucingnyaIlustrasi iseng. (Foto: beautynesia)

Gemini terlahir menjadi pribadi yang paling ingin tahu. Mereka suka mempelajari fakta-fakta baru tentang orang-orang secara detail. Namun, terkadang sifat haus informasi ini bikin mereka jadi tampak kepo, sehingga dianggap usil oleh lawan bicaranya.

Suka Gosip

Seperti yang telah dikatakan di atas, Gemini merupakan zodiak dengan kepribadian suka berbicara. itulah sebabnya mengapa sulit bagi mereka untuk menolak gosip hangat. Meskipun menyenangkan untuk bergosip, Gemini tetap harus memikirkan urusan mereka sendiri.

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id