STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

5 Parfum Lokal untuk Pemilik Shio Kelinci yang Elegan

Dimitrie Hardjo | Beautynesia
Senin, 23 Jan 2023 21:00 WIB
5 Parfum Lokal untuk Pemilik Shio Kelinci yang Elegan

Welcome year of the rabbit! Dalam chinese zodiac, tahun 2023 adalah tahun shio kelinci, Beauties. Seperti yang kita ketahui, terdapat 12 hewan yang mewakili tahun dalam astrologi Cina. Masing-masing hewan mempunyai kepribadian dan gaya yang berbeda satu dengan lainnya. Sebut saja shio kelinci yang dianggap mempunyai sifat lembut, elegan, dan penuh perhatian. Kepribadian feminin shio kelinci tersebut bisa dikaitkan dengan wangi parfum yang penuh karakter pula. Yuk intip kompilasi parfum lokal yang cocok dengan kalian pemilik shio kelinci!

 

Mine - Ethereal

Mine Ethereal/
Mine Ethereal/ Foto: instagram.com/mine.perfumery

Notes baby’s breath, vanillin, dan almond terkemas dalam 50 ml Mine Ethereal. Manis, hangat, lembut, tapi di saat yang sama ada sentuhan sensual ditegaskan dengan komposisi bergamot, pink pepper, dan sandalwood. EDP dari brand lokal senilai Rp370 ribu cocok untuk masuk koleksi parfum kamu di tahun kelinci ini.

 

Avicenna - Sincere

Avicenna Sincere/
Avicenna Sincere/ Foto: cnfstore.com

Wangi kombinasi fruity dan floral nan feminin, tapi juga memberikan impresi elegan dan clean. Aroma fruity berasal dari bergamot, mandarin, dan blackcurrant, sedangkan wangi floral didapatkan dari lily, peony, dan jasmine. Dry-down ditandai dengan wangi musk, patchouli, dan violet buds. EDP Avicenna Sincere 100 ml dibanderol seharga Rp379 ribu.

 

Onix - Call Me Bento

Onix Call Me Bento/
Onix Call Me Bento/ Foto: onixfragrance.co.id

Feminin dengan semerbak bunga yang soft, parfum Onix varian Call Me Bento wajib dipertimbangkan. Wangi white floral didapat dari jasmine dan ylang-ylang mendominasi base notes ambery, woody, dan musk. Campuran keseluruhannya ciptakan wangi yang cocok untuk acara spesial.



Buka halaman selanjutnya untuk rekomendasi parfum dengan harga terjangkau!

 

RELATED ARTICLE