STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

5 Style Rambut yang Harus Ditinggalkan di 2020

Rumaysha Milhania | Beautynesia
Rabu, 12 Feb 2020 08:30 WIB
5 Style Rambut yang Harus Ditinggalkan di 2020
Sama seperti style berpakaian, tren gaya rambut juga memiliki perubahan seiring dengan berkembangnya tren fashion tiap tahunnya. Kamu mungkin menyadari adanya perbedaan style rambut remaja di tahun 1970an dan remaja di tahun 2000an. Lalu, bagaimana dengan tren rambut untuk para wanita muda di tahun 2020? Nah, berikut ini adalah 5 style gaya rambut yang harus ditinggalkan di tahun 2020. Yuk, simak!


1. Dip-Dyed Hair Warna Pastel


Foto: https://www.pinterest.com/

Untaian rambut berwarna pastel dengan gradasi warna di bagian bawah rambut memang cukup populer di beberapa tahun terakhir. Tampilan ini memang terkesan sangat manis dan minimalis. Sayangnya, tampilan ini tampak kurang berani untuk digunakan di tahun 2020. Sebagai gantinya, 2020 akan lebih populer dengan warna-warna yang lebih berani dan terang. Berani mencoba?
 



2. Rambut Abu-Abu


Foto: https://www.pinterest.com/

Rambut abu-abu memang sangat populer di tahun 2019, khususnya bagi para artis dan selebriti seperti Pink, Lady Gaga, serta Jennifer Lawrence. Namun, tahun 2020 popularitasnya akan perlahan menurun. Helaian dengan warna perak akan lebih populer dengan sentuhan nuansa yang lebih muda dan enerjik.
 



3. Ombre


Foto: https://www.pinterest.com/

Rambut dengan model warna ombre mulai populer di tahun 2015. Entah mengapa, style ini masih terlihat relevan hingga 2019. Namun, 2020 sepertinya menjadi akhir dari popularitas gaya rambut gradasi ini. Tahun ini, tampilan alami sepertinya lebih banyak diminati. Untuk style warna rambut balayage dan teknik melukis tangan menjadi favorit banyak wanita.
 



4. Rambut Berglitter


Foto: https://www.pinterest.com/

Tampilan rambut pesta dengan detail glitter tampak populer dipilih banyak wanita di tahun 2019. Kilau pada rambut yang ditaburi glitter memang memberikan kesan tampilan yang lebih berani dan cantik. Namun, gaya rambut seperti ini ternyata cukup merepotkan di mana glitter pada rambut ini cenderung sulit untuk dibersihkan keesokan harinya. Sebagai gantinya, penggunaan aksesoris feminin (ikat kepala, jepit atau bando dengan mutiara) menjadi lebih banyak dipilih tahun 2020 ini.
 



5. Kepang Rambut Sederhana


Foto: https://www.pinterest.com/


Tahun 2019 penuh dengan beragam kreasi kepang rambut yang unik-unik. Namun, tahun 2020 akan kembali pada model kepangan rambut yang sederhana dan basic. Jadi kamu tidak lagi perlu bingung untuk mencoba beragam model kepangan rambut yang sulit untuk dipraktikkan sendiri di rumah. 


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE