sign up SIGN UP

6 Inspirasi Clean Nail Art yang Nggak Bikin Bosan

Talitha Putik Arawanda | Beautynesia
Minggu, 31 Jul 2022 17:30 WIB
6 Inspirasi Clean Nail Art yang Nggak Bikin Bosan
caption

Cat kuku menggunakan warna bening biasanya nggak begitu menarik. Karenanya banyak orang memilih untuk menghias kuku dengan berbagai warna. Padahal menghias kuku di atas kuteks bening adalah hal yang sempurna untuk mewujudkan desain imajinasi kamu.

Lagi pula, nail art seperti ini bisa bikin kuku tetap cantik dan nggak bakal bosan. Kalau Beauties masih bingung dengan desainnya, yuk cari inspirasinya di bawah ini!

1. Just the Tips

Just the tips/instagram @PAULINA_ALAEIVJust the tips/instagram @PAULINA_ALAEIV

Kalo kamu sudah biasa mencoba nail art model french tips, nah kamu bisa mencoba tip abstrak seperti ini. Berikan tip hanya di ujung kiri kuku dengan warna hitam dan putih. Desain seperti ini akan memberikan kesan ultra-chic.

2. Nature Inspired Accents

Nature Inspired Accents/Instagram@hilarydawnherrera
Nature Inspired Accents/[email protected]

Terinspirasi dari alam, clean nail art yang satu ini sangat mudah dibuat. Cukup ulaskan kuteks warna putih gading ke seluruh kuku. Lalu gunakan kuas kecil untuk membuat matahari dan pelangi. Beauties bisa menggunakan warna gold untuk matahari dan warna-warni untuk pelangi.

3. Clean Lines

Sesuai dengan namanya clean lines, jadi pada dasarnya nail art ini hanya menggunakan kutes bening dan putih. Kuteks bening digunakan untuk mewarnai seluruh bagian kuku. Selanjutnya gambar garis tipis meniru lengkungan ujung kuku menggunakan kuteks putih. Beauties bisa membuat 2-3 garis sesuai dengan panjang kukumu.

4. Black and White Colorblocking

Black and white colorblocking/Instagram@nailsbykirstenchanel
 Black and white colorblocking/[email protected]

Inspirasi clean nail art yang bisa kamu coba selanjutnya adalah black and white colorblocking. Nail art ini bisa mendukung tampilan kamu agar terlihat semakin smart dan rapi. Ada sedikit tips yang bisa Beauties lakukan kalau ingin membuat nail art ini di rumah.

Kiatnya yaitu sebelum kamu membuat desainnya, haluskan permukaan kuku terlebih dahulu. Karena permukaan yang kasar akan membuat garis tidak lurus dan tidak rapi.

5. Nudere

Nudure/Instagram@nails_by_megan_xx
Nudure/[email protected]_by_megan_xx

Nudere itu singkatan dari nude dan ombre. Jadi nail art ini merupakan gabungan antara teknik nail art ombre dengan penggunaan warna-warna nude. Sehingga tampilannya tetap natural dan bersih.

Nail art seperti ini juga bisa memberikan kesan elegan untuk si pemakainya, lho. Sebagai contoh kamu bisa memadukan warna putih dengan nude. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan akhir dengan top coat glossy, agar hasilnya semakin elegan!

6. Delicate Daisies

Delicate daisies/Instagram@Rachel.messick
Delicate daisies/[email protected]

Siapa yang suka sama bunga daisy? Nah nail art yang satu ini cocok banget buat kamu penggemar bunga daisy. Akun instagram @Rachel.messick terinspirasi dari bunga daisy dengan menggabungkan konsep clean nail art.

Selain lucu, ini juga sangat mudah dilakukan sendiri dirumah. Untuk menciptakan tampilan ini, mulailah dengan kuteks nude berwarna krem ​​susu, lalu, setelah kering, kamu bisa menambahkan kelopak bunga dengan cat putih. Terakhir, gunakan alat titik atau kuas garis untuk menambahkan titik emas kecil ke tengah setiap bunga.

Itu dia inspirasi clean nail art yang bisa Beauties coba. Dari inspirasi di atas, kira-kira Beauties tertarik untuk coba yang mana? 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id