sign up SIGN UP

Aesthetic dan Modis, Ini Ide Prewedding Kasual Bertema Monochrome! Spesial untuk Kamu Sneakerhead

Ayuliy Lestari | Beautynesia
Minggu, 26 Jun 2022 14:30 WIB
Aesthetic dan Modis, Ini Ide Prewedding Kasual Bertema Monochrome! Spesial untuk Kamu Sneakerhead
caption

Sesi foto prewedding memang merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para pasangan ketika akan naik ke jenjang pernikahan. Ada banyak konsep yang bisa dipakai untuk tampil aesthetic di setiap potret prewed, bahkan kamu akan tetap terlihat memukau dengan outfit timeless dan alas kaki yang cenderung sporty seperti sneaker.

Yups, berikut ide outfit sesi foto prewedding dengan konsep minimalis, spesial untuk sneakerhead. Dijamin tetap seru dan aesthetic. Simak yuk!

Prewed Pakai T-shirt, Why Not?

Ide sesi foto prewedding
Ide sesi foto prewedding dengan sneaker/Foto: Pinterest.com/Koreancouple 

Tak harus memakai dress panjang atau gaun pengantin untuk mendapatkan hasil foto yang cantik dan aesthetic. Untuk kamu yang suka dengan gaya fashion casual dan cenderung santai, kamu bisa memakai kaus favoritmu untuk sesi foto prewedding lho!

Yups, kamu dan pasangan bisa memakai kaus dengan warna yang kontras antara hitam dan putih untuk mendapatkan tampilan monokrom. Lalu padukan dengan celana jeans dan maksimalkan penampilan dengan sneakers.

Chic dengan Graphic Tee dan Short Pants

Ide sesi foto prewedding
Ide sesi foto prewedding/Foto: Pinterest.com/Koreancouple 

Selain padu padan kaus dengan celana jeans, kamu juga bisa menghasilkan foto yang menggemaskan ala hangout bareng pacar dengan gaya minimalis yang chic abis.

Padukan graphic tee dengan celana pendek, pilih kombinasi warna netral yaitu hitam dan putih, pilih alas kaki yang lebih sporty dan tambahkan beberapa fashion item untuk terlihat modis seperti kemeja yang dililitkan di pinggang dan kaus kaki panjang.

Floral dress Putih dan Gaya Layering

Ide sesi foto prewedding
Ide sesi foto prewedding/Foto: Pinterest.com/Asiancouple

Kamu juga bisa tampil feminim dengan mengandalkan dress bermotif floral. Dress ini juga cocok dipadukan dengan sneaker dan kaus kaki yang sedikit lebih panjang. Kamu bisa memilih sneaker berwarna putih polos agar tampak match.

Minta pasanganmu memakai kaus basic berwarna putih lalu dipadukan dengan kemeja hitam sebagai outer. Gaya layering untuk pria ini memang cukup simpel namun dapat menyulap tampilan sederhana menjadi fashionable.

Cute Abis dengan Rok Tutu

Ide sesi foto prewedding
Ide sesi foto prewedding/Foto: Mrkwedding.com

Mengandalkan warna netral untuk tampil kompak dengan pasangan memang sangat recommended karena bisa memberikan kesan elegan tanpa harus mengeluarkan banyak budget. Seperti ide foto prewed di atas, pasanganmu bisa memakai kemeja berwarna hitam dan celana putih untuk terlihat stand out.

Gaya keren tersebut bisa dikombinasikan dengan chic style dimana kamu bisa memilih turtleneck top yang dipadukan dengan rok tutu. Pilih alas kaki berupa sneaker untuk tampilan yang lebih cute dan nyentrik.

Tampil Memesona dengan Blazer

Ide sesi foto prewedding
Ide sesi foto prewedding/Foto: 1stlook

Untuk tetap tampil berkelas, kamu bisa mengkombinasikan gaya formal dengan sporty. Pilih satu set statement blazer untuk pria. Agar tidak terlihat terlalu formal, pilih inner berupa kaos basic berwarna putih dan alas kaki berupa sneaker.

Kamu bisa mengimbangi gaya glossy pasanganmu dengan memakai blazer panjang atau sejenis long coat dipadukan dengan short pants atau mini skirt. Pilih alas kaki yang sama, yaitu sneaker dengan kaus kaki cukup tinggi, lalu berpose ala supermodel. So gorgeous!

Itu beberapa inspirasi outfit untuk sesi foto prewedding bertema monokrom yaitu hitam dan putih dengan alas kaki berupa sneaker. Simple but adorable!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id