STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Anggun Memesona, Intip Potret Chelsea Islan Saat Prosesi Siraman Jelang Pernikahan dengan Rob Clinton

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Kamis, 08 Dec 2022 17:45 WIB
Anggun Memesona, Intip Potret Chelsea Islan Saat Prosesi Siraman Jelang Pernikahan dengan Rob Clinton

Setelah melangsungkan acara lamaran pada Oktober lalu, Chelsea Islan diketahui baru saja melangsungkan prosesi siraman menjelang pernikahannya secara tertutup. Bahkan, nggak ada satupun unggahan foto Chelsea Islan yang tengah menjalani prosesi siraman di akun Instagram pribadinya. Hal ini diketahui melalui unggahan salah satu fanbase Chelsea Islan di Instagram.

Dalam unggahan foto tersebut, nampak perempuan bernama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini tampil cantik nan mempesona dalam balutan busana khas prosesi siraman, yakni kain jumputan yang dipadukan dengan ronce melati sebagai slayer penutup bahu dan bandana di kepalanya yang juga terbuat dari ronce melati. 

Chelsea Islan melakukan prosesi siraman
Chelsea Islan/Foto: instagram.com/thebridestory

Tak lupa, perempuan blasteran Indonesia-Amerika ini memulas wajah cantiknya dengan makeup flawless dan natural dengan pilihan warna makeup yang kalem. Sementara rambut panjangnya diikat satu ke belakang. 

Setelah siraman, prosesi dilanjutkan dengan memohon doa restu.  Dalam beberapa foto lainnya, nampak Chelsea Islan mengenakan kebaya lilac karya Vera Anggraini yang dipadukan dengan kain batik berwarna coklat sambil sungkeman dengan sang ibu. 

Prosesi siraman Chelsea Islan
prosesi siraman Chelsea Islan/Foto: instagram.com/thebridestory

Dalam prosesi sungkeman ini, Chelsea menata rambutnya model sanggul dengan mahkota bunga di atasnya, serta paes tipis di dahinya. Penampilan Chelsea ini menuai pujian dari warganet. 

Setelah prosesi siraman dan sungkeman, acara dilanjutkan dengan Malam Midodareni, yaitu malam di mana calon mempelai pria akan menghantarkan serah-serahan ke rumah calon mempelai perempuan, tapi kedua mempelai nggak boleh bertemu. Jadi, hanya keluarga dari pihak calon mempelai perempuan saja yang bertemu dengan calon mempelai pria dan keluarganya.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE